Harry Kane Bisa Bermain Lagi Ketika Liga Diteruskan


Harry Kane Bisa Bermain Lagi Ketika Liga Diteruskan

Harry Kane Bisa Bermain Lagi Ketika Liga Diteruskan

Harry Kane memberikan perkembangan yang positif terkait cederanya. Dia kemungkinan bisa bermain lagi saat Premier League kembali dilanjutkan. Dia bisa membela Tottenham lagi, dan membantu timnya ini berjuang meraih tiket Champions.

Harry Kane menderita cedera pada awal tahun ini. Saat itu ketika Tottenham bertemu dengan Southampton di liga Premier. Setelah mendapatkan cedera hamstring, pihak dokter klub langsung melakukan operasi kepadanya. Dan penanganan cepat ini memberikan hasil yang positif.

Selama dua bulan masa dia menjalani perawatan, Harry Kane terus mengalami perkembangan yang bagus. Pemain 26 tahun itu telah mengkonfirmasi jika kondisinya semakin membaik. Dia sudah siap bertanding dalam 2 pekan atau 3 pekan lagi.

Konfirmasi dari Harry Kane Sendiri

Saya sudah merasa semakin baik. Menurut perasaan pribadi, saya merasa semuanya sudah kembali normal dan berjalan dengan lancar. Ini semua terjadi berkat dukungan dari semua pihak dan juga keluarga tentunya,” kata Harry Kane Situs klub.

“Saya selalu bekerja keras di saat waktu pemulihan. Rehabilitasi dari dokter juga berjalan sangat lancar dan tanpa ada masalah yang menyulitkan. Saya tinggal menunggu musim ini bagaimana kelanjutannya. Saya masih berharap bisa memberikan peringkat yang lebih baik bagi tim ini di Liga Inggris.”

“Saya merasa 2 atau 3 pekan, sudah siap bergabung dengan tim. Saya sudah ingin segera berlatih kembali dan bertemu dengan semua pemain. Sekarang saya tinggal mengembalikan kebugaran ke kondisi awal dan juga mempercepat pemulihan fisik,” Kane menambahkan.

Menunggu Keputusan

Premier League rencananya akan dilanjutkan setelah 30 April nanti. Tapi semua masih akan didiskusikan lagi beberapa kali. Semua menunggu situasi dari pemerintah dan juga badan kesehatan. Opsi-opsi yang memungkinkan juga sudah diusulkan dari semua pihak. Yang jelas semua ingin Premier League tetap berlanjut sampai selesai.

Sejauh ini saya dalam kondisi sehat bersama dengan seluruh keluarga. Di rumah saya juga sering berlatih dengan semua instruksi yang tim berikan. Saya juga berharap semua cepat kembali normal.”

Semua pihak jelas memikirkan keselamatan semua orang. Kita harus sabar menunggu dan selalu menjaga kesehatan sendiri serta keluarga. Selain itu kami juga tetap berkomunikasi antar pemain dan juga tim pelatih. Jadi semua bisa dikatakan baik-baik saja,” tutup Harry Kane.

Previous LFP Akhirnya Muncul Hadapi Krisis Antar Klub

Next Juan Mata Bercerita Tentang Musim Pertama Di MU

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *