Harry Kane Belum Mau Bahas Masa Depannya

0
65
kane
RTE

Harry Kane belum tertarik membahas  kelanjutan masa depannya bersama Tottenham Hotspur. Sang pemain hanya ingin fokus dulu dengan Inggris di EURO 2020.

Masa depan Kane memang menjadi sorotoan usai dirinya ingin meninggalkan Spurs musim ini. Rumor datang dari Manchester City yang siap mengajukan tawaran sebesar 100 juta poundsterling.

Namun, Kane belum tahu apa-apa karena menang dia tidak tertarik dengan masa depannya selama masih membela Inggris.

“Jujur saja, ketika ketika sedang membela timnas, saya merasa hanya ingin fokus penuh kepada Inggris. Agen saya adalah saudara saya sendiri, tapi terakhir kali saya bicara dengannya beberapa pekan lalu. Jadi semoga beruntung, mari menang dan bela Inggris sepenuhnya,” kata Kane.

Inggris lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan status sebagai juara Grup D yang sudah mengumpulkan 7 poin. Uniknya, tren positif itu diraih dengan minim gol, yakni menang atas Kroasia (1-0), imbang dengan Skotlandia (0-0) dan menang atas Republik Ceko (1-0).

Kane yang berposisi sebagai striker pun dikritik atas tren negatif minim gol Inggris tersebut dan Sejumlah media pun lantas berspekulasi bahwa itu terjadi karena dia sedang bimbang dengan masa depannya yang belum jelas.

“Kalau boleh jujur, saya tidak benar-benar membaca kabar apapun, dan tidak ada media. Terkadang itu penting bagi untuk menjaga kelompok kami yang mewakili sebuah negara,” ujar Kane.

“Berdasarkan pengalaman, terkadang kita mudah terjebak dalam hal-hal lain ketika menjalani turnamen. Oleh karena itu, kami hanya harus fokus dan menjalani tugas saat ini tanpa penyesalan,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini