Harry Kane: Ayo Tembus Liga Champions, Tottenham!


Harry Kane: Ayo Tembus Liga Champions, Tottenham!

Harry Kane: Ayo Tembus Liga Champions, Tottenham!

Premier League 2019/20 rencananya kembali bergulir pada 17 Juni 2020. Ada sembilan sampai 10 laga sisa yang harus dijalani klub-klub level tertinggi Inggris itu.

Liverpool memang sulit digoyahkan dari singgasana klasemen. Si Merah mengoleksi 82 poin dan berselisih 25 angka dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Perebutan empat besar semakin seru

Kalau perburuan gelar juara tak lagi menarik, beda hal dengan perebutan tempat keempat. Chelsea yang ada di peringkat keempat dengan 48 poin masih mungkin digusur oleh pesaing di bawahnya.

Selisihnya tak terlalu jauh. Bahkan Arsenal yang ada di tangga kesembilan dengan 40 poin masih mungkin mengejar.

Chelsea kudu waspada. Pesaingnya bukan klub semenjana. Selain Arsenal, masih ada klub tradisional seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur yang mengincar empat besar.

Spurs yang paling ngotot. Harry Kane, yang sudah pulih dari cedera hamstring, mengingatkan rekan-rekannya untuk memenangi tujuh atau delapan dari sembilan partai sisa.

Harry Kane bertekad membawa Tottenham Hotspur finis empat besar Premier League. The Lilywhites diharapkannya bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Tottenham saat ini masih berada di urutan ke delapan Liga Inggris dengan 41 poin dari 29 pertandingan. Klub asal London Utara tersebut berjarak 7 angka dari zona empat besar.

Walau begitu, skuat asuhan Jose Mourinho itu mesti bersaing dengan tim-tim lain memperebutkan jatah empat besar. Chelsea, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, serta Sheffield United masih berpeluang menyegel tempat di zona Liga Champions.

Tottenham harus bertahan di sembilan laga tersisa

Untuk tetap menjaga asa bermain di kompetisi tertinggi Eropa musim depan, Tottenham mesti bisa terus meraih poin di sembilan laga tersisa. Menyapu bersih sisa pertandingan menjadi target yang hendak dicapai Kane selaku kapten The Lilywhites.

Namun, langkah yang mesti dihadapi Totenham menuju zona Liga Champions pun tidak mudah. Kane dkk mesti menghadapi Man United, Sheffield, Arsenal, serta Leicester City dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di liga musim ini.

‘Kami harus finis di empat besar. Tidak ada keraguan tentang itu,’ kata Kane, dikutip dari Daily Mail.

‘Kami memiliki pertandingan besar melawan Man United di laga awal dan secara realistis, kami harus menang tujuh atau delapan kali buat masuk ke Liga Champions. Itu harus menjadi tujuan kami,’ dia menambahkan.

‘Tentu saja kami mau memenangkan setiap pertandingan, tetapi kami juga harus memastikan jika kami cukup finis cukup kuat agar bisa bermain di Liga Champions musim depan,’ demikian kata Kane.

Previous Hasil Tes Virus Corona Premier League: Tak Ada Kasus Baru

Next 4 Drama Menarik Pada Lanjutan Premier League 2019/2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *