Hari ini, Juve dan Barca Bahas Transfer Pjanic

0
57
Pjanic
Twitter

Juventus dan Barcelona kabarnya akan membahas transfer Miralem Pjanic pada hari Minggu (8/8) ini waktu setempat, ketika mereka berjumpa untuk pertandingan uji coba Trofeo Joan Gamper.

Keputusan untuk meninggalkan Juve pada musim panas tahun lalu nampaknya sangat disesali oleh sang pemain berusia 31 tahun tersebut.

Ia tidak mampu menembus tim utama La Blaugrana, dan kini masuk dalam daftar jual demi meringankan masalah keuangan klub.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Barca bersedia untuk melepasnya secara gratis, dan Juve akan dengan senang hati menerimanya kembali, namun Si Nyonya Tua tidak akan mampu menggaji lebih dari setengah upah yang diterimanya di Camp Nou pada saat ini.

Untuk bergabung, Pjanic harus rela potong gaji, selagi Juve bakal meminta Barca menanggung sebagian gajinya dalam kontrak pinjaman berdurasi dua tahun.

Kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan meningkatkan hasrat Pjanic untuk kembali ke Turin, namun perekrutannya dikabarkan tidak akan memengaruhi transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Pemain timnas Italia itu sudah menjadi pemain incaran Juve di sepanjang musim panas ini, namun mereka tidak mampu menawarkan lebih dari 32 juta euro, kurang tiga juta euro lagi dari harga yang diminta oleh Neroverdi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini