Harga Timo Werner Bisa Menjadi Lebih Murah


Harga Timo Werner Bisa Menjadi Lebih Murah

Harga Timo Werner Bisa Menjadi Lebih Murah

Timo Werner memang tengah menjadi buruan klub-klub top Eropa. Ada yang berasal dari Bundesliga, Premier League, La Liga, bahkan ada yang dari Serie A. Ini menunjukan jika pemain Leipzig ini memang memiliki talenta yang bagus. Harganya dari Timo Werner memang agak mahal namun bukan menjadi masalah bagi tim-tim yang menginginkannya. Namun sekarang harganya bisa turun terkait, klausul kontrak dari sang pemain.

Saat ini ada tidak kurang dari 4 tim yang berminat pada sang pemain. Ada Munchen, Liverpool, Juventus dan Inter Milan. Bagi klub-klub itu, jelas harga Werner saat ini tidak menjadi masalah buat mereka. Saat ini harga Werner masih berada di kisaran 50 juta poundsterling. Namun ini bisa berubah menjadi lebih tinggi tergantung situasi saat ini.

Namun dengan adanya kabar tentang klausul kontraknya saat ini, harga Werner ternyata malah bisa berubah lebih murah. Ini karena dalam klausul kontrak itu, jika RB Leipzig gagal juara, harga sang pemain bisa turun. Menurut kabar itu, harga dari Timo Werner bisa menjadi sekitaran 44 juta Poundsterling. Hal ini tentunya menjadi kabar bagus bagi klub-klub tersebut. Karena dengan begitu mereka bisa sedikit lebih menghemat dana untuk hal lain.

Werner Memang Punya Kualitas

Laporan ini pertama kali diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport. Dan saat kabar ini muncul, ini memang sedikit mengejutkan banyak pihak. Jadi selain klub-klub yang ada di atas, sepertinya bakal ada lebih banyak klub yang bakal meminati sang pemain. Mungkin saja yang mendapatkan Timo Werner bukan dari tim yang sebelumnya melakukan penawaran.

Yang jelas Timo Werner memang punya kualitas untuk memperkuat salah satu klub itu di musim depan. Sudah saatnya dirinya mencari pengalaman dan tantangan baru di klub lain. Mungkin saja di akan berkembang lebih baik dan menjadi sorotan di musim depan. Karena Timo Werner sendiri memang punya modal untuk saat ini.

Ajang Pembuktian Diri

Sebenarnya jika dilihat dari performa musim ini, bisa saja Timo Werner mengantarkan Leipzig menjadi juara La Liga. Namun karena Coronavirus kemudian liga harus dihentikan, momentum sang pemain terhenti begitu saja. Jadi setelah Bundesliga dilanjutkan kembali minggu depan, ini menjadi kesempatan untuk sang pemain membuktikan diri.

Semua tim akan melihat bagaimana Werner akan menampilkan performanya. Karena dangan begini, semua tim jelas akan lebih serius untuk melihat sang pemain dan melihat semua kekurangannya.

Previous Firmino Lebih Cocok Untuk Barca Daripada Lautaro

Next Efek Penghentian Sementara Shopee Liga 1 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *