BerandaLiga InggrisHarga Terlalu Tinggi! MU Sulit Rekrut Jack Grealish

Harga Terlalu Tinggi! MU Sulit Rekrut Jack Grealish

Dilaporkan Manchester United akan mundur dalam perburuan Jack Grealish lantaran mereka tidak ingin membayar 75 pound yang diminta oleh Aston Villa.

United segera mengambil langkah demi memboyong Grealish usai memastikan diri lolos kualifikasi ke Liga Champions musim depan setelah menang 2-0 dengan Leicester City pada Minggu (26/7) lalu.

Kesuksesan United untuk finish pada posisi ketiga Liga Premier bakal menaikkan penghasilan tahunan klub senilai 120 juta pound yang dapat digunakan guna merekrut pemain baru.

Sebenarnya United telah memantau Grealish selama 18 bulan, kendati fokus dengan Grealish terus meningkat usai Villa dipromosikan ke Liga Premier di musim panas lalu.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer memuji performa Grealish usai kapten Villa tersebut berhasil membobol gawang Old Trafford pada Desember lalu.

United sebenarnya telah mempertimbangkan guna mendatangkan Grealish pada Januari lalu, tapi saat itu mereka sedang fokus untuk mendatangkan Bruno Fernandes.

Terkejut Dengan Harga 75 juta pound

Seperti dilaporkan Metro.co.uk, United paham bahwa bakal sulit untuk mereka guna mendatangkan Grealish sebab Villa lolos dari degradasi. Kendati United dilaporkan kaget dengan harga 75 juta pound yang dipatok Villa untuk Grealish.

United masih belum meminta tawaran resmi kepada Villa untuk Grealish, kendati mereka telah membahas mengenai tawaran pertama senilai 45 juta pound ditambah lainnya yang bakal senilai  55 juta pound.

Villa tampaknya akan menolak tawaran itu dan klub menilai bahwa keberhasilan mereka menghindari degradasi sudah membuat mereka berada pada posisi lebih kuat pada negosiasi.

Kendati United percaya bahwa Grealish mau bergabung dengan United dan mereka bakal memanfaatkan itu dalam negosiasi.

Tidak Sabar Bergabung Manchester United

Jack Grealish sepertinya tidak bakal memperkuat Aston Villa musim depan. Karena Grealish disebut sudah tidak sabar bergabung dengan Manchester United.

Grealish jadi penyebab di balik keberhasilan Villa promosi musim lalu ke Premier League. Meskipun performa Villa naik-turun selama musim 2019/2020, akhirnya mereka sukses bertahan di Premier League pada pekan terakhir.

Dia menjadi inspirasi permainan tim asal Birmingham tersebut melalui raihan 10 gol dan enam assist. Dengan performa apik ini, Grealish menjadi buruan klub besar Inggris.

Pemain yang promosi ke tim utama pada 2012 itu dinilai telah bersedia bermain di tim besar. Bahkan kedewasaan Grealish terbukti dengan ban kapten yang dipakai.

MU mesti segera merekrut Grealish apabila tak mau ditikung Manchester City yang juga berminat merekrutnya sebagai suksesor David Silva. Bahkan Grealish sudah sangat ingin pindah ke Old Trafford.

Seperti dikutip Sportskeeda. Mantan pemain MU dan Liverpool, Michael Owen mengatakan, “Saya dengar dia sudah tidak sabar datang ke Manchester United. Saya bakal terkejut andai dia hengkang ke klub lain.”

Harga Terlalu Tinggi! MU Sulit Rekrut Jack Grealish
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini