Harga Pemain Nahitan Nandez Kemungkinan Akan Turun


Harga Pemain Nahitan Nandez Kemungkinan Akan Turun

Harga Pemain Nahitan Nandez Kemungkinan Akan Turun

Pemain Cagliari Nahitan Nandez sempat dikaitkan dengan Napoli dalam beberapa waktu lalu. Namun kemungkinan harga dari pemain gelandang tengah tersebut akan turun pada musim panas nanti. Mengingat pemain tersebut baru menjalani semusim bersama klub barunya saat ini setelah hengkang dari Boca Juniors.

Namun pihak klubnya saat ini tengah berupaya untuk melakukan negoisasi kontrak baru di musim depan nanti. Tetapi ada upaya untuk menurunkan harga dari Nahitan Nandez pada bursa musim panas nanti. Bahkan kesepakatan tersebut dikabarkan sudah mendapat persetujuan dari sang pemain beberapa waktu lalu.

Meskipun ada sebagian klub yang masih berambisi untuk bisa mendapatkan pemain ini dalam waktu dekat nanti. Namun keinginan tersebut harus disertai dengan sejumlah penawaran yang cukup menarik bagi Nandez. Sehingga pemain berusia 24 tahun tersebut semakin yakin kembali untuk bisa hengkang pada bursa pemain musim panas nanti.

Pihak Cagliari sendiri telah mematok harga 38 juta euro untuk Nahitan Nandez. Harga tersebut dirasa cukup keberatan untuk dibeli oleh pada saat ini. Mengingat banyak klub saat ini tengah mengalami kendala di finasial mereka akibat pandemi virus corona. Sehingga membuat beberapa klub harus kembali berfikir untuk mengeluarkan dana demi mendatangkan pemain incarannya tersebut.

Napoli terkesima dengan penampilan Nahitan Nandez

Performa dari Nahitan Nandez pada musim Serie A saat ini telah membuat klub Partenopei merasa cukup terkesan. Sehingga pemain lini tengah tersebut menjadi salah satu kandidat utama dalam incaran mereka musim depan. Namun penampilannya harus sudah dibatasi oleh pihak Cagliari sekitar 31 laga pertandingan hingga saat ini.

Di kompetisi Serie A sendiri Nahitan Nandez sudah ditampilkan sebanyak 23 kali pertandingan. Dengan mencetak satu gol dan empat assist sebelum jadwal pertandingan harus diberhentikan hingga saat ini. Mengingat pemain ini juga tengah berusaha untuk membantu timnya mampu bersaing dipapan atas Serie A kembali.

Pemain yang didatangkan dari Boca Junior tersebut sudah menjadi sosok pemain hebat di Cagliari pada musim ini. Sehingga membuat harga dari pemain tersebut sudah berlipat ganda pada saat ini. Alhasil keuntungan tersendiri bagi timnya saat ini jika menjual pemain dalam waktu dekat.

Mengingat kontrak dari pemain ini akan berahkir pada juni 2024 nanti. Sehingga pelaung Napoli untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Nahitan Nandez pada bursa musim panas ini. Akan sedikit mengalami kesulitan mengenai harga yang sudah ditetapkan oleh Calgiari saat ini.

Previous Mario Balotelli Tengah Diminati Oleh Klub LA Galaxy

Next Lazio Masih Bisa Pertimbangkan Kontrak Milinkovic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *