BerandaLiga SpanyolHarga Haaland Terlalu Tinggi untuk Barcelona yang Melarat

Harga Haaland Terlalu Tinggi untuk Barcelona yang Melarat

Harga Erling Haaland yang dipasang oleh Borussia Dortmund terlalu tinggi. Barcelona yang sedang melarat terpaksa harus mundur dari perburuan tanda tangan sang striker.

Barcelona memang diprediksi akan merombak skuat mereka hampir sebagian besarnya di musim panas. Tapi berbicara soal transfer, lagi-lagi kita harus melibatkan uang yang tidak sedikit.

Nama Haaland sempat menjadi target prioritas Barcelona sejak penunjukkan Joan Laporta sebagai presiden baru klub. Namun laporan terbaru mengatakan situasi keuangan klub membuat target tersebut harus dilupakan.

Media Spanyol, Marca menyebutkan bahwa harga yang dipasang Dortmund memang sangat tinggi untuk klub melarat dalam segi finansial, seperti Barca. Mereka diyakini sudah mundur dari perburuan Haaland.

BVB memang memasang banderol harga sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp2,6 Triliun yang juga disepakai oleh agne sang pemain, Mino Raiola.

Harga gila tersebut tentu saja tidak masuk akal untuk Barcelona. Yang selain kurang dalam keuangan, mereka juga harus terus membujuk Lionel Messi menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan musim depan.

Meski Haaland tidak dapat, Barca sekarang masih terus bernegosiasi dengan Memphis Depay dan Sergio Aguero. Keduanya bisa bergabung tanpa sepeser pun, alias gratis.

Harga Haaland Terlalu Tinggi untuk Barcelona yang Melarat
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini