Hanya Butuh Satu Syarat Chelsea Untuk Dapatkan Pjanic


Hanya Butuh Satu Syarat Chelsea Untuk Dapatkan Pjanic

Hanya Butuh Satu Syarat Chelsea Untuk Dapatkan Pjanic

Rencana Chelsea untuk mendapatkan Miralem Pjanic semakin terbuka lebar. Klub asal London itu bahkan siap menukar salah satu  gelandangnya dengan Pjanic.

Harapan dari Juve

Dilansir dari media Italia, Il Bianconero, Juventus mulai memberikan lampu hijau untuk menjual gelandang asal Bosnia itu. Pasalnya, mereka memiliki banyak stok gelandang meski telah menjual Emre Can pada transfer musim dingin.

Juventus juga dikabarkan siap menawarkan Miralem Pjanic ke Chelsea dalam upaya untuk merekrut Jorginho selama bursa transfer musim panas.

Pjanic adalah satu dari beberapa pemain berpengalaman yang mungkin akan dijual oleh Juventus. Di sisi lain, Si Nyonya Tua menaruh perhatian pada Jorginho. Mereka merencanakan reuni antara gelandang asal Brasil itu dengan Maurizio Sarri.

Harus siap lepas Jorginho

Itu artinya, Chelsea bisa mendapatkan Pjanic dengan mudah dari Juventus asal mau melepaskan Jorginho ke tim asuhan Maurizio Sarri tersebut melalui skema pertukaran pemain.

Jorginho pindah ke Chelsea dari Napoli dua tahun lalu untuk bergabung dengan Sarri. Setelah Sarri meninggalkan Stamford Bridge, kemungkinan besar Jorginho bakal mengikuti jejaknya.

Sayangnya, Jorginho belum mendapat dukungan maksimal dari fans Chelsea meski sudah tampil cukup mengesankan musim ini.

Pertukaran Pemain Realistis

Menurut laporan Corriere dello Sport, saat ini Chelsea berpeluang besar mendapatkan Pjanic karena ada harapan untuk Jorginho menyusul Sarri ke Turin.

Ditambah dengan keinginan sari Sarri untuk mendatangkan Jorginho. Deketahui Sarri sudah lebih dulu bergabung dengan Juve pada akhir musim 2018-2019.

Jorginho sebenarnya baru berseragam Chelsea selama dua musim sejak 2018.

Jorginho mengikuti jejak Maurizio Sarri yang pindah ke Chelsea dari Napoli.

Namun, kiprah Sarri di Chelsea hanya bertahan semusim dan dirinya kemudian menangani tim raksasa Italia, Juventus.

Kondisi tersebut membuat Jorginho tak terlalu bisa beradaptasi dengan skema permainan pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard.

Meski begitu, pemain 28 tahun tersebut musim ini telah tampil dalam 37 laga bersama Chelsea dan mencetak tujuh gol dan dua assist di seluruh ajang.

Kepindahan Jorginho ke Juventus bisa saja terjadi jika sang pemain ingin kembali bekerja di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Previous Solskjaer: ‘MU Mampu Hadapi Krisis Keuangan'

Next Arsenal Berpeluang Dapatkan Achraf Hakimi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *