Hantam Genoa, Juventus Bayangi AC Milan


Hantam Genoa, Juventus Bayangi AC Milan
Twitter

Hantam Genoa, Juventus Bayangi AC Milan

Juventus kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, dengan ketertinggalan satu poin saja dari AC Milan yang berada satu tingkat di atasnya.

Bianconeri menang dengan skor 3-1 atas Genoa di Allianz Stadium pada Minggu (11/4) malam tadi WIB, yang melanjutkan momen kebangkitan mereka setelah menaklukkan Napoli 2-1 pada pertengahan pekan.

Gelar Scudetto sudah tidak mungkin diraih namun para pemain Juve masih bersemangat untuk meraih tiket ke Liga Champions. Dejan Kulusevski sudah membuka skor ketika laga baru berusia empat menit, setelah sepakannya dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau oleh Mattia Perin.

Pada menit ke-22, Federico Chiesa memotori serangan balik setelah merebut bola dari Ivan Radovanovic. Ia berlari kencang ke arah gawang sebelum melepaskan tembakan keras ke arah Perin, namun bola dimentahkan dan jatuh di kaki Cristiano Ronaldo.

Sang mega bintang asal Portugal gagal memaksimalkannya karena bola memantul ke tiang gawang, namun Alvaro Morata berhasil menebus dosanya dan menggandakan keunggulan Juve.

Keunggulan dua gol bertahan hingga akhir, namun Genoa berhasil memperkecil ketertinggalan melalui tandukan Gianluca Scamacca yang memaksimalkan bola hasil sepak pojok. Ia lepas dari penjagaan Matthijs de Ligt dan bisa menanduk bolsa secara bebas.

Grifone berusaha keras mencari gol kedua melalui dua kans yang dimiliki oleh Marko Pjaca. Namun sang penyerang asal Kroasia gagal memaksimalkannya untuk membobol gawang klub pemiliknya dalam kedua momen tersebut.

Alih-alih menyeimbangkan skor, Genoa malah kebobolan lagi karena Weston McKennie berhasil mengelabui lini pertahanan tim tamu yang berusaha melakukan jebakan offside.

Sang gelandang asal Amerika Serikat tidak terperdaya dan berhasil menaklukkan Perin ketika berhadapan satu lawan satu.

Juventus 3-1 Genoa – (Dejan Kulusevski 4′, Alvaro Morata 22′, Weston McKennie 70′; Gianluca Scamacca 49′)

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado (Alex Sandro 46′), De Ligt, Chiellini, Danilo; Kulusevski (McKennie 68′), Bentancur, Rabiot (Ramsey 84′), Chiesa (Arthur 74′); Morata (Dybala 68′), Ronaldo.

Genoa (3-5-2): Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi (Ghiglione 46′), Behrami (Pjaca 46′), Badelj, Rovella (Zajc 63′), Zappacosta; Pandev (Shomurodov 63′), Scamacca (Melegoni 70′).

Previous Wonderkid Indonesia Sukses Cetak Gol di Liga Malaysia

Next VIDEO Liga Inggris: Tottenham vs Man United 1-3

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *