Hansi Flick Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Bayern


Hansi Flick Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Bayern

Hansi Flick Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Bayern

Akhir dari sebuah era. Mungkin itu yang cocok menggambarkan kepergian Hansi Flick dari Bayern Munchen. Seperti diketahui, Flick akan resmi hengkang dari Bayern di akhir musim dan akan digantikan oleh Julian Nagelsmann. Flick sendiri sudah mempersembahkan enam gelar selama kurang dari dua tahun sebagai pelatih Bayern.

Menanggapi rencana kepergiannya, Flick pun tidak lupa mengucapkan salam perpisahan kepada para fans. Dia mengaku menyesal tidak bisa merayakan kesuksesan Bayern bersama pendukung akibat COVID-19.

“Saya tidak akan pernah melupakan dua tahun terakhir. Terlalu banyak emosi, kemenangan, trofi, kerja keras dan semuanya membuat pengalaman saya di sini sangat berharga. Namun semua bisa saya raih karena tim saya. Beruntung saya memiliki para pemain seperti mereka,” ujar Flick kepada situs resmi klub.

“Satu-satunya yang saya sesali adalah kami tidak bisa merayakan semua kesuksesan tersebut bersama para fans. Saya harap Bayern terus sukses di masa depan. Saya merasa terhormat pernah menjadi bagian dari klub sebesar Bayern,” tutupnya.

Kepergian Flick makin membuka rumor yang menyatakan jika pria 56 tahun tersebut akan menjadi pengganti Joachim Low sebagai pelatih Timnas Jerman. Low sendiri sudah menyatakan akan mundur selepas Euro 2020 pada bulan Juni 2021 mendatang.

Previous Kontrak Tinggal Setahun, Dembele Berniat Pindah?

Next Luke Shaw Tidak Terkesan dengan Rekor di Laga Tandang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *