BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHansi Flick Resmi Menjadi Pelatih Munchen Sampai 2023

Hansi Flick Resmi Menjadi Pelatih Munchen Sampai 2023

Bayern Munchen telah mengumumkan bahwa Hansi Flick resmi menjadi pelatih baru. Dia akan dikontrak sampai dengan tahun 2023 dan gaji yang telah disepakati kedua belah pihak. Hansi Flick sebelumnya adalah asisten pelatih. Namun sejak Niko Kovac di tendang keluar, dia menggantikan peran dari sang pelatih tersebut.

Beruntun untuk Munchen, Hansi Flick berhasil membawa tim ini kembali lagi ke jalur kemenangan. Dia tampil sangat bagus dan membawa para pemain Munchen tampil sangat berbeda ketika masih ditangani oleh Kovac. Manajemen yang cukup terkesan dengan penampilannya, akhirnya memberikan jabatan secara penuh ke pelatih 55 tahun ini. Manajemen berharap performa dari sang pelatih akan terus stabil dan bisa memberikan banyak trofi.

Sebelum ini memang ada beberapa pelatih yang diisukan bakal segera menangani Munchen. Terutama yang paling banter di beritakan adalah Pochettino. Namun sampai berita ini diturunkan, tidak terdengar lagi kembali. Selain itu ada juga beberapa nama pelatih lain. Namun nasibnya juga sama, semua berita itu hanya rumor belaka.

Pengumuman Resmi Bayern

Bayern Munchen mengumumkan penunjukan resmi Hansi Flick di sosial media dan juga halaman web resmi mereka. Di situ juga diberikan sebuah foto dengan gambar sang pelatih. Selain itu ada juga text yang menuliskan”Hansi Flick 2023″. Di twitter hastag #MiaSanMia dan #Flick2023 juga menjadi trending di Jerman selama beberapa waktu.

Selain itu pelatih juga memberikan sedikit komentar tentang penunjukannya ini.

Saya cukup senang dengan keputusan ini. Saya sudah tidak sabar kembali bekerja sama dengan tim pelatih yang lain dan juga para pemain serta semua staff. Saya percaya dengan banyak orang yang membantu di sini, semua apa yang kita targetkan akan menjadi kenyataan. Saya berharap semua orang dapat bekerja sama dengan baik,” ujar sang pelatih.

Alasan Penunjukan Hansi Flick

CEO Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge,  memberikan alasan tersendiri atas penunjukan sang pelatih. Dia mengatakan jika semuanya terkait dengan performa yang impresif ketika sang pelatih menggantikan Niko Kovac. Selain itu dia juga berhasil meraih kemenangan 18 kali dari 21 laga di semua kompetisi.

Saat ini Die Roten sementara berada di posisi pertama dengan perolehan 55 poin. Poin ini berhasil mereka kumpulkan dari 25 laga dengan rincian 17 kemenangan, 4 seri serta 4 kali kalah. Mereka juga berjarak 4 poin dari Borussia Dortmund yang tepat menduduki posisi ke-2 klasemen sementara.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini