Hansi Flick Ingin Mundur, Bayern Ungkap Kekecewaan


Hansi Flick Ingin Mundur, Bayern Ungkap Kekecewaan

Hansi Flick Ingin Mundur, Bayern Ungkap Kekecewaan

Hubungan antara raksasa Jerman, Bayern Munchen dengan pelatih mereka, Hansi Flick nampaknya semakin memburuk. Hal ini menyusul ungkapan kekecewaan pihak klub yang merupakan respon dari rencana undur diri Flick. Pasalnya Flick baru saja mengumumkan keinginannya tersebut kepada publik pasca kemenangan 3-2 atas Wolfbsurg, Sabtu (17/4). Hal tersebut dianggap sebagai aksi sepihak oleh manajemen klub.

“Kemarin (Sabtu), pelatih FC Bayern, Hansi Flick telah mempublikasikan keinginannya untuk mengakhir kontraknya yang masih valid hingga Juni 2023 di akhir musim 2020/21 ini. Hansi Flick sendiri sudah berbicara dengan manajemen FC Bayern Munchen AG terkait keinginannya tersebut,” ujar pernyataan manajemen di situs resmi klub.

“Akan tetapi Hansi Flick dan FC Bayern sudah sepakat jika fokus akan terlebih dahulu diarahkan kepada tiga laga krusial melawan Wolfsburg, Bayer Leverkusen (20 April), dan Mainz (24 April) agar konsentrasi para pemain tidak terganggu.”

“Oleh karena itu, FC Bayern menolak semua bentuk komunikasi sepihak yang dilakukan oleh Hansi Flick. Semua pembicaraan terkait masa depannya akan dilakukan setelah laga melawan Mainz seperti yang telah disepakati,” tutup sumber resmi klub.

Mundurnya Hansi Flick nampaknya memang hanya masalah waktu saja. Pasalnya rumor sudah beredar terkait sejumlah nama yang akan menjadi penggantinya. Sosok pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann dan pelatih Ajax, Erik Ten Haag menjadi dua nama teratas daftar kandidat untuk menggantikan Flick musim depan.

Previous VIDEO Serie A: Napoli vs Inter Milan 1-1

Next VIDEO: Arsenal vs Fulham 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *