BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHansi Flick Belum Puas dengan Performa Leroy Sane

Hansi Flick Belum Puas dengan Performa Leroy Sane

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, melontarkan kritikan ringan kepada pemain anyar timnya, Leroy Sane. Menurut Flick, Sane punya kualitas yang luar biasa namun masih perlu sejumlah peningkatan di duel satu lawan satu.

“Dia (Sane) fit sepenuhnya, efisiensinya juga sangat bagus. Akan tetapi dia kerap kehilangan bola di beberapa kesempatan. Di laga melawan Salzburg contohnya, dia kurang mengejar lawan dalam duel satu lawan satu. Kami sudah membahas itu dan dia akan lebih baik di laga berikutnya,” ujar Flick dalam konferensi pers.

“Ketika dia masuk ke lapangan, dia memberikan dinamika yang berbeda, laga menjadi lebih cepat. Anda bisa lihat kontribusinya dengan mencetak gol di beberapa laga terakhir sebagai cadangan,” tutupnya.

Sane sendiri sudah mencetak lima gol dari sembilan laga di musim ini. Dia bisa menambah pundi-pundi golnya ketika Bayern menjamu VFB Stuttgart di pekan ke-9 Bundesliga.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini