BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHans: Lewandowski Hanya Cidera Biasa Saja!

Hans: Lewandowski Hanya Cidera Biasa Saja!

Nasib mujur bagi Robert Lewandowski. Usai ditarik keluar saat laga lawan Augsburg, Kamis (21/1) subuh WIB karena cidera, ternyata ia tidak perlu istirahat lama. Cidera ringan itu dikonfirmasi oleh Hans Flick sang pelatih usai pertandiingan.

Dalam situs resmi klubnya, Hans berkomentar. “Aku menariknya keluar lapangan itu adalah pencegahan, dia pemain penting dan aku tidak ingin cideranya membahayakan. Dia keluar sebagai bagian perlindungan untuk menghindarinya dari cidera parah.”

Dalam pertandingan itu, Lewandowski ditarik keluar lapangan pada menit 67, ia tampak menyeringai kesakitan sambil terus memegangi pahanya.

Namun Hans mengaku telah menduga karena ia telah diberitahu sebelumnya. “Robert mengatakan padaku sebelum pertandingan. Dia mengatakan ada bagian yang tidak nyaman di kakinya. Itulah yang membuatnya kesakitan sekarang. Tapi saat itu, ia mengaku masih dapat mentolerir dan ingin tetap bermain. Dia luar biasa.”

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini