Hamka Akan Membenahi Persita Selama Jeda Kompetisi


Hamka Akan Membenahi Persita Selama Jeda Kompetisi

Hamka Akan Membenahi Persita Selama Jeda Kompetisi

Liputanbola,id – Kapten tim Persita Tangerang Hamka Hamzah mempunyai harapan kepada  pemain asing agar dapat lebih baik lagi peformanya dibandingkan dengan tiga pertandingan awal.

Proses adaptasi yang  terjadi pada empat pemain asing yang dimiliki oleh Persita yaitu Yevgen Budnik, Tamirlan Kozubaev, Mateo Bustos, dan Eldar Hasanovic, dinilai Hamka masih tidak terlalu bagus. Ia mempunyai harapan untuk dapat memanfaatkan jeda kompetisi untuk membenahi kualitas permainan.

Walau begitu, Hamka telah menyebutkan bahwa Persita belum, sehingga mereka telah mengalami kekalahan dari TIRA Persikabo. Hamka menilai Persita tidak bermain buruk kala itu,bahkan merek mampu memberikan ancaman kepada pertahanan lawan.

Pelatih akan segera  membenahi kembali Persita, Hamka melihat kala iitu persita mendominasi penguasaan bola dan memiliki beberapa peluang.

Bagi ahmka itu bukan meupakan hal yang sulit, karena sepakbola tidak hanya melibatkan dua orang saja. Persita kemasukan gol dari pola serangan balik. Kesalahan dalam memberikan umpan  yang menjadi salah satu penyebab Persita tidak mampu menahan serangan.

Previous Milan Bagai Kota Mati

Next Kebangkitan Bali United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *