BerandaLiga InggrisHambar! Aturan Baru, Pemain Dilarang Pelukan!

Hambar! Aturan Baru, Pemain Dilarang Pelukan!

Sekarang, jangan harap melihat lagi aksi saling tindih-tindihan atau berpelukan antar pemain usai mencetak gol di Liga Inggris. Sebuah aturan baru telah melarang mereka melakukannya demi pencegahan virus Corona!

Aturan dikeluarkan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) di Inggris, demikian lapor Times. Sejumlah hal diatur ketat demi mencegah penyebaran virus varian baru, termasuk soal larangan pelukan usai cetak gol ini.

Menurut media, semua klub dan pemain sudah mendapatkan pemberitahuan terkait larangan tersebut. Bahkan dikatakan aturan tu telah ditetapkan sebagai protokol anti corona terbaru di lapangan.

Inggris telah membuat pembatasan aktivitas di negaranya terkait meningkatnya jumlah terpapar virus varian baru. Ini tentu memengaruhi sejumlah hal termasuk ancaman penundaan pertandingan Piala FA di akhir pekan mendatang.

Hal inilah yang membuat PFA menarik rem darurat. Seperti diketahui sejumlah klub mencatat kasus baru seperti Aston Villa, Man City dan Fulham. Bahkan pertandingan antara Tottenham dan Burnley serta City kontra Everton di liga Inggris pun masih ditunda tanpa adanya batas waktu.

Hambar! Aturan Baru, Pemain Dilarang Pelukan!
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini