Halangi AS Roma, Arsenal Akan Tawari Xhaka Kenaikan Gaji

0
51

AS Roma berpotensi dipaksa gigit jari terkait harapan mereka untuk mendapatkan gelandang Arsenal, Granit Xhaka. Kendati terus dirumorkan akan pindah ke Stadio Olimpico, kini pemain 29 tahun tersebut berpeluang besar bertahan di Emirates Stadium.

Informasi ini datang dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Romano mengabarkan jika Arsenal telah mengajukan perpanjangan kontrak hingga Juni 2025 untuk Xhaka. Masalahnya bagi AS Roma, gaji baru yang ditawarkan Arsenal jauh di atas besaran yang akan diberikan oleh Il Lupo.

Selain itu, AS Roma juga masih belum mampu melunakkan Arsenal. Dengan kontrak hingga Juni 2023, Arsenal hanya akan mempertimbangkan tawaran di kisaran 25 juta euro untuk Xhaka. Sedangkan tawaran terakhir AS Roma hanya sebesar 12 juta euro ditambah bonus tiga juta euro.

Xhaka sendiri diharapkan menjadi bagian dari revolusi yang dilakukan Jose Mourinho di AS Roma musim depan. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan tiga nama, yakni kiper Rui Patricio (Wolves), bek tengah Roger Ibanez (Atalanta), dan bek sayap Bryan Reynolds (FC Dallas).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini