BerandaLiga InggrisHal ini Membuat Yakin Fernandes Untuk Gabung Ke Man United

Hal ini Membuat Yakin Fernandes Untuk Gabung Ke Man United

Bruno Fernandes mengungkapkan dirinya yakin untuk bergabung bersama Manchester United pada akhir Januari 2020 silam karena satu hal. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam sesi tanya jawab bersama penggemar yang diunggah pada laman resmi klub.

Pengaruh Solskjaer tehadap kepindahan Fernandes

Berdasarkan pernyataan Fernandes, ada peran penting pada diri Ole Gunnar Solskjaer di balik kesuksesan proses transfer sang pemain menuju Old Trafford, markas Man United. Menurut pesepak bola asal Portugal itu, Solskjaer mempercayai dirinya sehingga ia sangat memutuskan untuk berlabuh ke klub berjuluk The Reds Devils tersebut.

dikutip dari laman Manchester Evening News ‘Sejak awal saya ingin bergabung dengan Manchester United,’ ucap Fernandes,.

Bagi saya, yang terpenting adalah kepercayaan dari pelatih. Saya perlu tahu bahwa saya didukung oleh pelatih. Ketika Anda berganti klub terkadang pelatih tidak selalu menginginkan Anda,’ tutur dia menambakan.

Kepercayan Solskjaer ternyata berbuah manis. Tidak membutuhkan waktu lama untuk Fernandes membuktikan kualitasnya.

Kualitas Fernandes di Man United

Awal menjalania laga debutnya kontra Wolverhampton Wanderers (Wolves) ia merasa kesulitan, yang pada akhirnya Fernandes langsung mencatatkan kontribusinya pada pertandingan kedua. Ketika itu saat Man United bertamu ke markas Chelsea pada lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris. Skor berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu, Fernandes sukses membukukan satu assist.

Perannya semakin terasa pada laga-laga selanjutnya. Dari lima laga Liga Inggris, Fernandes telah mengoleksi dua gol dan tiga assist.

Impresifnya, torehan satu gol dan dua assist yang mampu ia catatkan pada bulan perdana bersama Man United membuatnya terpilih menjadi pemain terbaik Premier League edisi Februari. Tidak hanya pada kompetisi Liga Inggris, Fernandes juga berperan dalam sejumlah hasil positif yang diraih klubnya saat ini.

Pada Liga Europa contohnya. Pemain berusia 25 tahun itu sukses mencatatkan satu gol dan satu assist dari tiga laga. Selain itu, Man United pun belum pernah menderita kekalahan ketika Bruno Fernandes tampil mengawal lini tengah mereka. Dari sembilan laga, enam di antaranya berkahir dengan kemenangan, dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini