Hakimi Akan Kembali Ke Madrid Jika Diinginkan


Hakimi Akan Kembali Ke Madrid Jika Diinginkan

Hakimi Akan Kembali Ke Madrid Jika Diinginkan

Liputanbola.id – Jika Los Blancos menginginkan Achraf Hakimi untuk kembali, Pemain pinjaman itu telah menyatakan kesiapannya untuk kembali ke Real Madrid.

Borussia Dortmund meminjam pemain asal Maroko itu untuk dua musim sejak 2018, dan diperkirakan akan berakhir pada bulanJuni mendatang.

“Real Madrid bagaikan rumah bagi saya. Saya sangat menikmati keberadaan saya disana serta tampil untuk banyak pertandingan bersama mereka,” kata Achraf.

“Kalau Madrid menginginkan saya pulang, tentu saja saya akan pulang. Tetapi jika mereka tidak menginginkan saya, itu berarti saya harus melanjutkan bab berikutnya di klub hebat lainnya,” tambahnya.

Achraf Hakimi merasa pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane, merupakan figur yang telah berjasa atas karier sepak bolanya. Dia mengucapkan terima kasih kepada Legenda asal Perancis itu.

“Adalah Zidane yang telah memberi saya peluang serta rasa percaya diri untuk bisa menjadi pemain sepakbola profesional. Saya haturkan rasa terimakasih kepadanya atas kepercayaannya dan perlakuannya kepada saya,” tambahnya.

Achraf Hakimi akan tampil kembali membela Borussia Dortmund melawan Paris Saint-Germain dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Parc Des Princes, Paris, Kamis (12/3) dini hari.

Previous Nagelsmann: Saya Tidak Setara Dengan Mourinho

Next Ronaldinho Akan Menghuni Sel Hingga 6 Bulan Kedepan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *