BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsHakimi Absen dari Skuat Inter Karena COVID-19

Hakimi Absen dari Skuat Inter Karena COVID-19

Achraf Hakimi dipastikan absen perkuat Inter Milan pada pertandingan pembuka Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach, setelah dinyatakan positif virus corona.

I Nerazzurri telah mengonfirmasi kabar ini lewat sebuah rilis dalam situs resmi mereka, dan menerangkan bahwa sang pemain timnas Maroko tidak memperlihatkan gejala apa pun.

Ketidakhadirannya di Stadio San Siro pada Kamis (22/10) dini hari WIB sangatlah disesalkan, karena Hakimi telah memperlihatkan penampilan yang memukau di pentas domestik.

Dari empat pertandingan yang dilakoninya di Serie A, sang pemain berusia 21 tahun sudah berhasil menyumbangkan sebuah gol untuk La Beneamata.

Kini, berdasarkan ketentuan kesehatan di Italia, maka Hakimi akan diwajibkan untuk melaksanakan karantina mandiri selama setidaknya 10 hari ke depan.

Ini bukanlah kasus COVID-19 pertama yang terjadi di tim asuhan Antonio Conte, karena sebelumnya sudah ada enam pemain lain yang terjangkit.

Namun di antara keenam pemain tersebut, Alessandro Bastoni dan Radja Nainggolan telah dinyatakan pulih dan boleh bertanding kontra Gladbach di Liga Champions.

Hakimi Absen dari Skuat Inter Karena COVID-19
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini