Hakim Ziyech Resmi Memperkuat Chelsea


Hakim Ziyech Resmi Memperkuat Chelsea

Hakim Ziyech Resmi Memperkuat Chelsea

Liputanbola.id – Hakim Ziyech telah melakukan penandatanganan kontrak selama lima tahun untuk bermain bersama Klub Chelsea.Walaupun kontrak telah ditandatangani, Ziyech tetap harus menghabiskan dulu musim kompetisi bersama Ajax sampai akhir musim ini.

Sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Chelsea, Ziyech, pemain sayap berusia 26 tahun itu bermain untuk Ajax melawan klubnya yang akan dibelanya nanti. Pada saat itu Ziyech bermain dengan sangat baik dan banyak membantu dalam proses-proses golnya Ajax. Pertandingan sendiri diadakan di kandang Chelsea di Stadion Stamford Bridge dengan skor akhir adalah 4-4.

Yang menjadi penguat diri Ziyech untuk menambatkan karirnya di Chelsea adalah karena keberadaan Frank Lampard yang menukangi klub Chelsea.

Beberapa minggu terakhir ini, Ziyech sudah melakukan kontak dengan Frank Lampard. Dia telah berhasil memastikan dirinya untuk bergabung dengan Chelsea dan faktor itulah yang membuat Ziyech yakin akan keputusannya untuk pindah ke Chelsea.

Ziyech mengaku sangat berbahagia karena kepindahan dirinya ke Chelsea telah terwujud dan berjalan dengan lancar. Selain dari aspek hubungannya dengan dengan Lampard, dia juga mengungkapkan bahwa ciri khas permainan yang dilatihkan oleh Lampard menjadi alasan lain yang menyebabkan dirinya mau pindah ke Chelsea.

” Chelsea adalah klub sepakbola besar dan berpatisipasi di Liga yang besar juga. Saya sangat menyukai gaya permainan Chelsea yang memiliki gaya permainan menyerang. Dan itu sangat pas dengan kemauan saya, itulah yang menjadi faktor saya bergabung dengan Chelsea,” kata Ziyech

Previous Maurizio Sarri Yakin Masih Akan Menjadi Pelatih Juventus

Next Vinicius Junior : Wasit Merugikan Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *