Hakim Ziyech Akan Lebih Bersinar di Chelsea


Hakim Ziyech Akan Lebih Bersinar di Chelsea

Hakim Ziyech Akan Lebih Bersinar di Chelsea

Hakim Ziyech akan mempunyai masa depan yang cerah bersama Chelsea. Hal ini disampaikan oleh Alfred Finnbogason.

Sebagaimana diketahui, sang pemain akan bergabung dengan The Blues pada musim panas ini dari Ajax Amsterdam. Untuk bisa mendatangkannya, kubu London Barat harus mengeluarkan biaya sebesar 44 juta euro atau sekitar 711 milyar.

Bermain di bawah arahan Erik Ten Hag, ia benar-benar tampil sangat mengesankan baik di Liga Belanda dan Liga Champions dalam beberapa musim terakhir ini. Minat besar yang di tunjukkan tim asuhan Frank Lampard itu, lantaran ia mampu membawa Ajax melaju ke partai semi final di kompetisi benua biru musim lalu.

Baru akan mendarat di Stamford pada 1 Juli

Seperti di beritakan di situs resmi Chelsea, Ziyech baru akan datang ke Stamford Bridge pada 1 Juli mendatang. Ia akan menyelesaikan musim ini bersama Ajax lebih dulu.

Namun kini karena ada pandemi virus Corona, bisa jadi Chelsea lebih lama menanti kedatangan Ziyech. tentu, setiap liga ingin menuntaskan musim yang sedang tertunda ini.

Alfred Finnbogason yang kini bermain untuk Augsburg tersebut percaya Hakim Ziyech bisa taklukkan kompetisi Liga Inggris dengan cara yang baik. Sebab, ia menilai rekan setimnya kala di SC Heerenveen itu sudah berada di usia yang matang sebagai pemain sepak bola.

Berbicara kepada De Telegraaf, ia mengatakan bahwa tanpa diragukan lagi, Liga Inggris akan menjadi ujian besar untuknya. Akan tetapi dengan apa yang sudah ditunjukkannya di Ajax dengan kualitasnya di Liga Champions. Maka ia bisa melewatinya.

Ia juga menyebut Hakim Ziyech adalah sesuatu yang istimewa dan akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Chelsea. Ia akan mendapatkan tekanan hebat, tetapi Alfred Finnbogason percaya sang pemain bisa mengatasinya dengan baik. Ia juga menambahkan bahwa Ziyech bukan lagi anak muda, sehingga tahu betul bagaimana cara kerjanya.

Karir sang pemain di rumput hijua

Bersama Ajax pada musim ini pemain sepak bola berusia 27 tahun itu telah bermain di Liga Belanda sebanyak 21 pertandingan, mengemas 6 gol, memberikan 12 assist dan sudah kantongi 1 kartu kuning.

Di Liga Champions ia sudah bermain 6 laga, memberikan 4 assist dan mencetak 2 gol. Tapi sayangnya musim ini kepindahan pemain asal Maroko itu ke Chelsea tidak begitu menyenangkan. Pasalnya, federasi sepak bola Belanda memutuskan musim ini tidak ada juara.

Dilansir Sky Sports, Hakim Ziyech sudah sekitar depalan tahun bermain di Liga Belanda. Pemain asal Maroko itu melanglang buana bersama beberapa klub seperti Heerenveen, FC Twente, dan terakhir Ajax Amsterdam.

Previous Tiga Lokasi Rahasia Untuk Lanjutkan 92 Laga Liga Inggris

Next Neymar Rayakan PSG Juara Dalam Kondisi Prihatin

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *