Hakan Calhanoglu Semakin Diyakinkan Oleh Rangnick


Hakan Calhanoglu Semakin Diyakinkan Oleh Rangnick

Hakan Calhanoglu Semakin Diyakinkan Oleh Rangnick

Klub Serie A AC Milan saat ini tengah dikaitkan dengan pelatih Jerman Ralf Rangnick. Dimana pelatih tersebut bakal di datangkan oleh Rossonerri pada musim panas nanti. Hal ini tentu akan membuat pemain sekelas Hakan Calhanoglu. Bisa menjadi pilihan utama dibawah kepemimpinan pelatih baru mereka musim depan.

Ralf Rangnick sendiri saat ini diketahui ingin mempertahankan pemain serba bisa tersebut. Bahkan sang pelatih dikabarkan sudah melakukan hubungan secara pribadi dengan mantan pemain Bayern Leverkusen. Sehingga hal ini semakin menyakinkan Calhanoglu untuk tetap berada di San Siro di masa depan nanti.

Seperti yang di ketahui apabila pemain internasional Turki tersebut. Sempat dirumorkan akan hengkang pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi hal ini tidak terlaksana dengan lancar pada waktu itu. Dikarenakan piha AC Milan sendiri merasa masih sangat membutuhkan jasa dari Hakan Calhanoglu. Mengingat kontrak dari sang pemain yang akan berahkir pada tahu 2021 nanti.

Hakan Calhanoglu telah berjuang untuk menyakinkan klubnya saat ini. Untuk tetap mempertahankannya dalam beberapa tahun kedepan di San Siro. Mengingat AC Milan merupakan salah satu klub impian dalam karir sepakbola profesionalnya. Dimana ia terus berjuang ingin membawa Rossonerri bisa menjadi tim besar seperti dahulu. Meskipun Calhanoglu menjadi sasaran kritik beberapa orang penggemar AC Milan.

Hakan Calhanoglu merasa AC Milan masih harus berkerja keras lagi

Seperti yang diketahui apabila AC Milan saat ini berada diposisi ketujuh klasemen Serie A. Dimana perolehan 36 poin ini didapat dari 26 laga pertandingan musim ini. Hal ini tentu membuat anak asuhan dari Stefano Pioli harus bekerja lebih keras lagi. Mengingat target dari Rossonerri yang ingin tetap bermain di ajang liga champion musim depan nanti.

Selain mengamankan tiket ke liga champion Hakan Calhanoglu dan rekan-rekannya. Diketahui juga ingin merebut salah satu piala dalam ajang domestik di Italia. Mengingat AC Milan saat ini telah berada di fase semifinal dalam ajang Coppa Italia. Tim besutan Stefano Pioli ini akan berhadapan dengan Juventus yang memiliki rekor juara terbanyak untuk kompetisi tersebut.

Disisi lain performa dari Hakan Calhanoglu pada musim ini bisa dibilang tidak begitu buruk. Dimana ia berhasil menorehkan tiga gol dengan satu assist dalam 23 pertandingan Serie A. Sehingga kedatangan dari Ralf Rangnick diharapkan bisa membangkitkan kontribusi dari pemain berusia 26 tahun tersebut.

Previous Dua Lagi Kasus Positif Virus Corona Pemain Liga Inggris

Next AC Milan Sedang Bernegoisasi Untuk Striker Luka Jovic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *