Hakan Calhanoglu Segera Bergabung dengan Inter Milan

0
137
Calhanoglu
Boot Room

Hakan Calhanoglu nampaknya akan segera mengkhianati AC Milan, setelah beredar kabar bahwa ia telah sepakat pindah ke klub rival sekota, Inter Milan.

Sang pemain tim nasional Turki itu memang perlu mencari klub baru pada musim panas ini, mengingat kontraknya akan segera kadaluarsa pada tanggal 30 Juni nanti.

Juventus telah dikaitkan dengannya, namun Calhanoglu kini kabarnya telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan Inter, menurut kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio.

Lebih lanjut menurut wartawan Sky Sport Italia itu, sang playmaker berusia 27 tahun itu akan menerima upah sebesar 5 juta euro per tahun, belum termasuk bonus jika performanya gemilang, dan tes medis akan dilaksanakan pada hari Selasa (22/6) esok.

Jurnalis Fabrizio Romano pun mengonfirmasinya dan mengutip hasil wawancara TRT Spor kepada eks pemain Bayer Leverkusen itu.

“Ya, saya telah mencapai kesepakatan dengan Inter. Saya terbang ke Milano besok dan kemudian saya akan menandatangani kontrak,” kata Calhanoglu.

Calhanoglu menjadi pemain incaran Nerazzurri setelah melihat situasi Christian Eriksen, yang diragukan untuk bisa bermain sepak bola lagi, setelah mengalami serangan jantung di pentas Euro 2020.

Eks pemain Bayer Leverkusen ini menjadi salah satu pemain pilar Milan, yang sukses finis di urutan kedua Serie A, setelah mencetak empat gol dan sembilan assist dari 33 pertandingan musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini