BerandaLiga ItaliaHakan Calhanoglu Ingin Kembali Bermain Di Liga Champions

Hakan Calhanoglu Ingin Kembali Bermain Di Liga Champions

Pemain gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu. Memiliki keinginan untuk kembali bermain di ajang kompetisi Liga Champion. Meskipun dirinya kini merasa cukup senang berada di San Siro untuk saat ini.

Keinginan tersebut tidak lepas dari ambisi individu sang pemain saat ini. Ia ingin memiliki sejumlah torehan pribadinya di eropa. Mengingat ia merupakan salah satu gelandang kreatif di Serie A.

Hakan Calhanoglu sendiri tengah berupaya untuk adaptasi dengan formasi Stefano Pioli. meskipun kontribusinya cukup kuat ketika memenangkan pertandingan. Melawan klub Lecce dengan skor ahkir 4-1. Dalam lanjutan laga Serie A musim ini.

Menurut agen sang pemain performa klainnya tersebut. Cukup sempurna setelah masa penguncian hampir tiga bulan. Bahkan penampilannya bisa lebih baik lagi dari sekarang nanti.

Selain itu Calhanoglu dinilai telah berhasil menunjukan performa yang sebenarnya. Bahkan ia juga sempat mengungkapkan ambisi pribadinya. Namun hal tersebut cukup wajar bagi pemain yang masih memiliki potensi besar.

Seperti yang diketahui jika pemain gelandang tersebut. Mampu bekerja di beberapa posisi taktis yang berbeda. Namun untuk saat ini ia akan sangat cocok untuk formasi yang diberlaku Stefano Pioli. Posisi di belakang striker sudah sangat dipahami oleh Calhanoglu.

Hal tersebut terbukti dengan penampilannya beberapa waktu lalu. Semua hasrat terpendamnya selama masa penguncian waktu lalu. Membuat pihak AC Kembali mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Kontraknya sendiri akan berakhir pada 2021 dan kini semuanya baru bisa dimulai kembali. Sang agen sendiri masih belum membuka perbincangan dengan AC Milan. Namun, dirinya dan Hakan masih memiliki ambisi besar.

Hasratnya memungkinkan untuk hengkang

Dimana bermain kembali ke liga champion menjadi tujuannya. Hal tersebut menjadi salah satu motivasi tersendiri bagi pemain gelandang. Untuk menjadi salah satu pemain gelandang hebat di masa depan.

AC Milan sendiri saat ini sedang berjuang untuk kembali bermain di Liga Champion. Sehingga membuat sang agen tidak ingin menganggu komitmen Rossonerri. Hal tersebut tentu bisa memecah konsentrasi para pemain.

Hakan sendiri merasa senang berada di San Siro saat ini. Bahkan dirinya cukup bangga bisa mengenakan nomor punggung 10 di AC Milan. Mengingat nomor tersebut sempat dikenakan oleh beberapa pemain hebat sebelumnya.

Namun masih kedepannya masih belum diketahui. Apakah ia akan tetap bersama AC Milan dalam beberapa musim kedepan. Ambisinya memungkinkan ia untuk hengkang dalam waktu dekat.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini