Hakan Calhanoglu Berharap Kontraknya Diperpanjang AC Milan


Hakan Calhanoglu Berharap Kontraknya Diperpanjang AC Milan

Hakan Calhanoglu Berharap Kontraknya Diperpanjang AC Milan

Pemain asal Turki yang dimiliki AC Milan saat ini. Dikabarkan telah siap menandatangani perpanjang kontrak kerja untuk San Siro. Mengingat kontraknya bersama Rossonerri yang akan berahkir pada Juni 2021 nanti. Tetapi Calhanoglu berharap pihak klub bisa memperpanjang kontraknya kedepan.

Pemain yang di datangkan dari Bayer Leverkusen pada 2017. Didatangkan AC Milan dengan nilai jual sekitar 23 juta Euro untuk saat itu. Hakan Calhanoglu sendiri, sempat diberitakan akan di jualn oleh AC Milan. Dikarena tidak memiliki kontribusi yang cukup cemerlang pada musim kompetisi Serie A saat ini.

Namun, sepertinya takdir masih berpihak dengan sang pemain. Dimana berkat rombakan taktik yang di lakukan oleh pelatih Stefano Pioli di lini tengah. Pemain yang saat ini berusia 26 tahun ini bisa menjadi susunan pemain utama Rossonerri untuk saat ini. Bahkan kontribusi yang diberikan jauh lebih berkembang dari yang sebelumnya.

Bersama AC Milan Calhanoglu telah menorehkan lima gol dan satu assist, dalam 25 pertandingan di Serie A. Sehingga kemungkinan besar ia bisa meperpanjang kontraknya selama lima tahun kedepan bersama Rossoneri. Dengan perpanjangan kontraknya tersebut, diketahui Calhanoglu akan menerima gaji yang sama sekitar 2.5 juta euro per tahun.

Biglia dan Bonaventura juga bisa diperpanjang kontraknya di AS Milan

Selain Hakan Calhnoglu yang menjadi pemain yang akan di pertahankan oleh AC Milan. Nama pemain seperti Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura. Dikabarkan juga akan di perpanjang kontranya bersama Rossoneri. Mengingat perombakan yang di lakukan oleh Stefano Pioli, sangat berpengaruh dengan masa kerja pemain AC Milan saat ini.

Namun hal yang tidak mengenakan juga harus di rasakan oleh Lucas Paqueta dan Franck Kessie. Dimana dua pemain tersebut diketahui sudah dalam memiliki penawaran dengan klub lainnya.  Jadi pihak Rossonerri sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak dari kedua pemain tersebut.

Mengingat posisi AC Milan saat ini yang berada di urutan ketujuh semenjak penundaan jadwal terjadi. Mengharuskan Stefano Pioli harus segera mengambil keputusan untuk masa depan para pemain mereka.

Previous Romelu Lukaku Berikan Fakta Mengejutkan Di Inter Milan

Next Juventus Ikuti Klub Eropa Lainnya Untuk Dier Mertens

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *