Hajar Sociedad, Man United Diminta Tidak Berpuas Diri


Hajar Sociedad, Man United Diminta Tidak Berpuas Diri

Hajar Sociedad, Man United Diminta Tidak Berpuas Diri

Diprediksi bakal kesulitan, Man United justru berhasil menang mudah kala menghadapi Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Di laga tersebut anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menghajar Sociedad empat gol tanpa balas. Dua gol Bruno Fernandes disusul oleh Marcus Rashford dan Daniel James membuka lebar kans Setan Merah untuk melaju ke 16 besar.

Kendati menang meyakinkan, Bruno Fernandes justru enggan untuk terlalu percaya diri. Menurutnya Man United masih harus tetap fokus ke leg kedua agar tidak memberi kesempatan sedikitpun bagi Sociedad untuk bangkit.

“Tentu saja saya sangat senang kami bisa menang dengan skor telak, karena kemenangan adalah yang terpenting. Semua yang kami inginkan di laga tersebut berjalan mulus, namun masih ada leg kedua di kandang dan kami harus memenanginya juga,” ujar Fernandes kepada Mirror.

“Kami harus tetap fokus kepada penampilan kami. Terdapat beberapa laga di musim ini ketika kami bermain baik namun akhirnya tetap gagal meraih kemenangan. Hal seperti tidak boleh terulang,” tutupnya.

Kemenangan atas Sociedad menjadi modal bagus bagi Man United untuk kembali berlaga di Liga Primer Inggris. Pasalnya mereka sudah dinanti Newcastle United di lanjutan pekan ke-25, Senin (22/2) WIB.

Previous Prediksi Bundesliga: Schalke vs Dortmund - 21 Februari

Next Prediksi Liga Inggris: West Ham vs Tottenham - 21 Februari

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *