Hadiah Perpisahan Dari David Alaba Untuk Bayern Munchen


Hadiah Perpisahan Dari David Alaba Untuk Bayern Munchen

Hadiah Perpisahan Dari David Alaba Untuk Bayern Munchen

Liputanbola.id – Pemain serba bisa Bayern Munchen, David Alaba, telah memperlihatkan tanda-tanda bahwa dirinya akan hengkang pada musim depan. Sebelum kepergiannya itu, dia telah bertekad untuk memberikan hadiah perpisahan untuk Munchen dengan memenangkan beberapa gelar lagi.

Keberadaannya di Munchen, punggawa Timnas Austria ini memang memberikan kontribusi yang luar biasa. Melalui dirinya, Munchen memenangkan berbagai trofi yang sulit didapat oleh klub-klub sepakbola dari benua biru.

Gelar Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub, Piala Super UEFA dan Super Cup telah David Alaba dapatkan bersama Munchen. Sedangkan Untuk liga dalam negeri nya, dia telah mempersembahkan gelar Bundesliga sebanyak lima kali. Dengan banyak gelar yang didapat itu, tentu saja Alaba layak untuk diberikan penghargaan.

Meskipun dia sudah pernah mendapatkan banyak trofi penting bersama Bayern Munchen, ia berharap masih bisa memberikan trofi lagi sebelum didirnya bermain untuk klub lain. Dirinya dan Munchen masih memiliki kesempatan untuk bisa memenangkan 3 trofi lagi di Liga Champions, Bundesliga dan DFB selama sisa kontraknya yang akan berakhir di musim 2020-2021 mendatang.

Previous Leroy Sane sudah tidak Diminati Oleh Bayern Munchen

Next Gomez Sebut Liverpool Bukan Tim Unggulan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *