Hadapi Trio MNM, Pep Guardiola: City Bakal Kesulitan

0
45
guardiola
News Hub

Paris Saint-Germain kemungkinan akan turun dengan komposisi lini depan yang lengkap setelah Lionel Messi fit untuk bisa kembali bermain, mendampingi Kylian Mbappe dan Neymar di lini depan. Diakui Pep Guardiola, Manchester City mungkin bakal menghadapi kesulitan mengatasi tekanan PSG.

Messi kembali fit setelah sebelumnya sempat absen di dua pertandingan karena cedera ringan pada kakinya. Namun, masih harus ditunggu apakah penyerang Argentina itu bisa tampil sejak awak laga.

Terlepas dari situasi tersebut, Guardiola menilai PSG tetap merupakan tim yang sulit untuk dihadapi.

“Dengan jumlah kualitas yang mereka miliki, saya tidak tahu bagaimana menghentikan mereka. Mereka tim yang sangat bagus. Dengan banyaknya bakat yang mereka miliki menjadikannya semakin sulit,” jelas Guardiola.

“Mereka tim yang fantastis di musim lalu. Sebelumnya pertandingan juga berjalan ketat, dan sekarang mereka memiliki Messi.”

Guardiola sendiri berharap bisa melihat Messi bermain lagi, meski timnya bisa terancam kalah dengan kehadirannya di lapangan.

“Saya cukup yakin dia akan bahagia di Paris. Karirnya luar biasa. Semoga besok dia bisa bermain agar pertandingan jadi lebih menarik,” ujar Guardiola.

Kepindahannya ke PSG juga mengejutkan Guardiola.

“Pindahnya dia mengejutkan semua orang, tapi itulah yang terjadi. Sekarang semua harus menerimanya,” ungkap Guardiola.

“Dulu, tidak ada yang membayangkan hal itu, tapi akhirnya tetap terjadi. Dalam hidup itu sendiri, Anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini