Hadapi Barcelona, Zidane Ingin Real Madrid Berjuang Keras


Hadapi Barcelona, Zidane Ingin Real Madrid Berjuang Keras
GQ 5

Hadapi Barcelona, Zidane Ingin Real Madrid Berjuang Keras

Jelang laga menghadapi Barcelona, Zinedine Zidane menginginkan Real Madrid berjuang keras. Bukan hanya pada laga dini hari nanti, melainkan berjuang hingga laga terakhir Liga Spanyol musim ini.

Pertandingan sengit antara Real Madrid vs Barcelona akan terjadi di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (11/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti. Laga ini bertajuk El Clasico karena rivalitas kedua tim sampai sekarang.

Namun pertandingan dini hari nanti bukan sekadar tontonan dua tim yang saling rival. Hasil laga nanti bisa menjadi salah satu penentu dalam persaingan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Melihat situasi yang seperti itu, Zidane tampaknya tidak mau mengomentari lebih jauh. Dia hanya menjelaskan seberapa ketat Liga Spanyol musim ini dan para pemainnya hanyalah fokus berjuang sampai laga terakhir.

“Sekarang ini kita lihat sendiri bahwa Liga Spanyol musim 2020/2021 sangatlah ketat. Semua tim punya kemampuan meraih gelar juara, masih banyak poin yang bisa dimenangkan, sampai laga terakhir dimainkan, kita belum tahu siapa pemenangnya. Oleh karnea itu, saya tekankan pada para pemain untuk terus berjuang, baik itu di sesi latihan atau pertandingan,” jelas Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Saat ini Real Madrid bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang ada di urutan kedua klasemen sementara.

Previous Prediksi Inter Milan vs Cagliari 11 Apr 2021

Next Prediksi Persib vs Persebaya 11 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *