BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHaaland Ungkap Keinginannya Bisa Menangi Banyak Gelar

Haaland Ungkap Keinginannya Bisa Menangi Banyak Gelar

Erling Haaland berharap bisa mengangkat banyak trofi juara di musim depan. Striker Borussia Dortmund itu pun berharap mimpinya bisa terwujud.

Hal itu diungkapkan Haaland setelah berhasil membawa Dortmund memenangi DFB-Pokal di musim ini, setelah di partai final mengungguli RB Leipzig.

“Tempat di Liga Champions sangat penting, saya ingin bermain di Liga Champions. Dan saya memiliki mimpi besar. Saya juga baru saja memenangi trofi besar saya dan rasanya menyenangkan. Jadi, saya ingin memenangi lebih banyak trofi,” ujar Haaland.

Namun, Haaland bakal kesulitan mewujudkannya di klub lain, karena Borussia Dortmund mencegah transfer dirinya ke klub lain musim panas ini. Namun demikian, Haaland menegaskan tetap menghormati kebijakan klubnya itu.

“Borussia Dortmund ingin saya 100 persen bertahan di musim panas ini? Saya sudah dikontrak bersama BVB, jadi saya akan menunjukkan rasa hormat saya,” tandasnya kepada Jan Age Fjortoft untuk Viaplay.

Seperti diketahui, dari Barcelona, Real Madrid hingga Manchester City dan Liverpool, semua klub papan atas Eropa berlomba menggaetnya di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, nilai transfernya bakal mencapai 70 juta poundsterling.

Haaland Ungkap Keinginannya Bisa Menangi Banyak Gelar
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini