Haaland Tuntut Gaji Fantastis untuk Klub Peminat


Haaland Tuntut Gaji Fantastis untuk Klub Peminat

Haaland Tuntut Gaji Fantastis untuk Klub Peminat

Tidak ada yang meragukan kualitas seorang Erling Haaland. Sejak bermain untuk RB Salzburg hingga kini bersama Borussia Dortmund, pemain asal Norwegia tersebut selalu konsisten mencetak gol. Hal tersebut membuatnya diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Ketertarikan tersebut pun nampaknya dimanfaatkan oleh Haaland dan sang agen, Mino Raiola. Menurut kabar dari Daily Star, Haaland memberikan syarat yang cukup berat bagi para klub peminat yakni kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai mencapai 90 juta euro. Itu artinya Haaland akan mendapat gaji 346.000 euro per pekan.

Angka tersebut jelas tidak dapat dipenuhi oleh Dortmund. Pasalnya pemain dengan gaji tertinggi di klub saat ini, Marco Reus ‘hanya’ mendapat 198.000 euro per pekan. Jumlah yang diminta Haaland bahkan mengalahkan gaji pemain termahal Bundesliga saat ini, Robert Lewandowski yang mendapat 275.000 euro per pekan dari Bayern Munchen.

Kontrak Haaland di Signal Iduna Park masih berlaku hingga 2024 sehingga Dortmund tidak perlu buru-buru menjualnya. Namun pemain 20 tahun tersebut dipastikan tidak akan kekurangan peminat dengan Real Madrid, Manchester United, Barcelona, Manchester City, Chelsea dan Juventus disebut tengah mengantri untuk mendapatkannya.

Previous VIDEO: Fulham vs Sheffield United 1-0

Next VIDEO Liga Inggris: West Ham vs Tottenham 2-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *