BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHaaland Punya Kapabilitas Main di Klub Mana Saja

Haaland Punya Kapabilitas Main di Klub Mana Saja

Erling Haaland diklaim mampu bermain di klub mana pun yang diinginkannya, menurut Mino Raiola, setelah sukses membuktikan kualitasnya di Borussia Dortmund.

Nama Haaland sudah terdengar sejak menjadi mesin gol untuk Red Bull Salzburg pada tahun 2019 lalu. Ia sudah mendapatkan peminat dari Italia dan Inggris, termasuk Juventus dan Manchester United kala itu.

Namun demikian, sang pemain tim nasional Norwegia memilih untuk mendarat di Dortmund karena ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan, dengan sukses menciptakan 49 gol dari 49 pertandingan di semua ajang. Itu membuat kabar ketertarikan dari klub-klub top makin meningkat.

“Soal Haaland, semua orang salah. Dia melakukan segalanya dengan lebih cepat, jauh lebih cepat daripada yang dibayangkan oleh siapa pun,” terang Raiola kepada The Athletic.

Haaland berada di depan jadwalnya sendiri. Dia mendahulunya. Mungkin saya terlalu berhati-hati ketika memilih Dortmund untuk membuatnya hengkang dari Salzburg.

“Anak ini – saya yakin 100 persen dan semua orang yakin – bisa pindah ke klub mana pun yang diinginkan olehnya pada level ini. Dan dia sudah bisa melakukannya sejak tahun lalu.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini