Haaland On Fire, Dortmund Bekuk Sevilla


Haaland On Fire, Dortmund Bekuk Sevilla

Haaland On Fire, Dortmund Bekuk Sevilla

Borussia Dortmund menang 3-2 atas Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2) dinihari WIB dengan Erling Haaland tampil onfire di laga tersebut.

Penyerang muda Dortmund asal Norwegia tersebut memberikan andil besar atas hasil ini dengan menciptakan dua gol dan satu assist.

Alhasil, kemenangan tersebut membuka peluang Dortmund untuk lolos ke delapan besar Liga Champions musim ini. Pada leg kedua di Signal Iduna Park dua pekan lagi, Dortmund hanya butuh hasil seri untuk lolos. Sebaliknya, untuk bisa menembus ke babak berikutnya, Sevilla harus bisa menang dengan selisih dua gol.

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Dortmund kecolongan lebih dulu oleh gol Suso di menit ketujuh. Namun setelahnya, Dortmund bisa membalikkan keunggulan menjadi 3-1 saat babak pertama rampung.

Haaland membuat kontribusi pertamanya dengan menciptakan assist untuk Mahmoud Dahoud menjebol gawang Sevilla di menit 19. Setelahnya, striker muda Norwegia itu mencetak dua gol, masing-masing di menit 27 dan 43.

Sevilla baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 84 lewat gol Luuk de Jong untuk mengubah skor akhir pertandingan menjadi 3-2 untuk kemenangan Dortmund.

Previous VIDEO: FC Porto vs Juventus 2-1

Next VIDEO: Sevilla vs Borussia Dortmund 2-3

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *