Haaland Kritik Harga Jualnya Kemahalan

0
55
twitter__2_

Striker Borussia Dortmund ini mengkritik agen soal harga jualnya yang dianggap kelewat mahal. Transfer Haaland keluar Jerman sepertinya memang akan gagal di musim panas ini.

Chelsea tertarik untuk mengontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund, namun tingginya biaya transfer yang dilaporkan telah membuat nasib sang sang striker menguap.

Erling Haaland dipercaya berbanderol € 175 juta, dan angka itu disebut-sebut sebagai tolok ukur yang mungkin dihamburkan Chelsea dalam mengejar persetujuan dari Dortmund.

Kepergiannya sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, juga Manchester United dan Manchester City, namun semua tampaknya menguap karena pandemi menguras kestabilan ekonomi klub.

“Saya sebelumnya tidak bicara pada agen saya selama sebulan, dan sekarang dia harus melaporkan soal rumor itu kepada saya,” demikian ujarnya seperti kutipan Sky Sports.

“Tapi saya harap itu hanya rumor, karena €175 juta akan menjadi jumlah yang terlampau mahal untuk satu orang pemain.”

Soal masa depan bersama klub Jerman, Haaland berkomentar. “Begini, pertama-tama, saya masih punya sisa kontrak 3 tahun di sini, dan menikmati masa-masa bersama klub ini. Fokusnya adalah memenangkan DFB-Pokal yang penting, karena itulah hal yang saya inginkan sekarang.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini