Haaland dan Mbappe Jadi Alat Politik Laporta di Barcelona


Haaland dan Mbappe Jadi Alat Politik Laporta di Barcelona
Times

Haaland dan Mbappe Jadi Alat Politik Laporta di Barcelona

Erling Haaland dan Kylian Mbappe kembali menjadi alat politik salah satu kandidat Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Laporta memberikan komentarnya saat ditanyai oleh awak media soal rumor transfer Haaland dan Mbappe. Kedua pemain itu memang menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagai salah satu tokoh yang sedang mencalonkan diri sebagai Presiden klub, Laporta pun tidak membantah keduanya bisa didatangkan ke Camp Nou. Apalagi jika cara itu bisa meyakinkan Lionel Messi bertahan di Blaugrana.

Dirinya sesumbar jika terpilih lagi sebagai presiden klub, Barcelona akan punya kekuatan untuk mendatangkan para pemain terbaik dunia.

“Haaland dan Mbappe, hmmm boleh juga. Kalau saya terpilih, kita bisa bicarakan rumor transfer ini. Saya yakin, bersama saya, Barca akan punya kekuatan untuk mendatangkan para pemain terbaik di dunia,” kata Laporta dikutip dari CCMA.

“Kita juga harus ingat, bahwa kemungkinan besar Lionel Messi mau bertahan jika skuat ini lebih kompetitif. Khususnya untuk bersaing di Liga Champions,” tambahnya.

Masa depan La Pulga di Camp Nou kembali berada dalam badai usai kekalahan telak 4-1 dari PSG. Pasalnya, kini Barca akan kesulitan lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Gagal ke babak selanjutnya, akan membuat Barca dicap gagal di Liga Champions musim ini, Messi pun diyakini akan cabut dari Camp Nou pada musim panas mendatang.

Previous Prediksi AC Milan vs Inter 21 Feb 2021

Next Klopp Bicara Soal Penampilan Buruk Alisson di Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *