Haaland Dan Mbappe Akan Segera Menuju Bernabeu


Haaland Dan Mbappe Akan Segera Menuju Bernabeu

Haaland Dan Mbappe Akan Segera Menuju Bernabeu

Real Madrid memang selalu membuat kejutan setiap tahunnya. Dan pastinya ini menyangkut belanja tim ini di bursa transfer. Selain mengincar pemain bintang, mereka juga memberikan harga yang terbilang gila. Semuanya pasti sudah tahu dengan Los Galacticos. Dan setiap tahun El Real pasti ingin membuat tim itu kembali dengan pemain yang berbeda.

Untuk memenuhi ambisi Madrid itu, mereka dikabarkan akan membawa Haaland Dan Mbappe. Ketertarikan Madrid terhadap pemain ini memang sudah menjadi bahan pembicaraan. Bahkan pihak klub sendiri sudah yakin jika bisa mendatangkan keduanya di musim depan. Apalagi sejak kepergian CR7, sampai saat ini Madrid masih belum menemukan penggantinya. Dan hal inilah yang membuat Los Blancos ingin mencari pemain baru lagi.

Yang kita tahu, Benzema sudah tidak lagi muda dan juga tidak lagi ganas di depan gawang. Sedangkan pemain baru, Luka Jovic, malah membuat manajemen kecewa. Dia sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt hanya mampu mencetak 2 gol saja. Selain kedua pemain ini, penyerang Madrid yang lainnya juga tak bagus-bagus amat. Malah bisa dikatakan jika pembelian striker mereka saat ini gagal. Tak ada satupun dari mereka yang bisa memenuhi harapan dari Madridista.

Ambisi Madrid

Seperti yang diberitakan oleh Marca, Madrid ingin membawa Haaland karena terkesan dengan performanya. Dan memang sebelum pemain itu pindah ke Dortmund, Madrid sebenarnya juga sudah menghubungi sang pemain. Namun tawaran Madrid saat itu tidak diterima sang pemain dan dia malah memilih untuk bermain di Bundesliga.

Haaland juga memang tak salah pilih. Walaupun tak langsung menjadi Starter di tim, namun dia juga rajin mencetak gol. Ketika dia menjadi pemain pengganti, tak jarang dia malah memecah kebuntuan tim. Dan ini sudah terjadi kurang lebih di 3 laga yang sudah dia mainkan.

Mbappe Target Utama

Untuk Mbappe, Madrid memang sudah memantau sang pemain cukup lama. Dari sang pemain masih di AS Monaco, Madrid sudah mengincar sang pemain. Namun saat itu El Real harus menyerah karena tawaran mereka kalah dari PSG. Selain jika mereka memaksakan membeli Mbappe, mereka akan menyalahi aturan FFP.

Bersama Monaco, Mbappe juga tampil menggila. Saat ini dia sudah mencetak lebih dari 100 gol. Catatan ini dia buat saat dia masih membela AS Monaco dan sampai dia berseragam PSG. Jadi Madrid ingin ketajaman Mbappe ini bisa mereka gunakan di musim depan nanti.

Previous Kondisi Internal Barcelona Yang Semakin Pelik

Next Inaki Williams Memilih Nonton Film Saat Lockdown

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *