BerandaLiga InggrisHaaland dan Martinez Masuk Daftar Belanja Man City

Haaland dan Martinez Masuk Daftar Belanja Man City

Dua striker belia, Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Lautaro Martinez (Inter Milan), terus menghiasi rumor transfer sejak musim lalu. Ketajaman keduanya bersama klub masing-masing membuat mereka selalu dikaitkan dengan transfer ke klub lain.

Martinez sempat ramai diisukan menjadi target transfer Barcelona musim panas 2020 lalu, sedangkan Haaland diklaim akan hengkang ke klub lain cepat atau lambat. Kini kabar dari Sports menyatakan jika keduanya menjadi target transfer dari raksasa Premier League, Man City. The Citizens diklaim ingin mendatangkan keduanya sekaligus di musim panas 2021 nanti.

Rencana Man City tersebut tidak lepas dari krisis striker yang mereka alami di musim 2020 ini. Gabriel Jesus saat ini menjadi satu-satunya striker seiring dengan cedera Sergio Aguero. Apalagi, Aguero sudah menginjak usia 32 tahun dan perlu regenerasi.

Namun, upaya untuk mewujudkan transfer Haaland dan Martinez dipastikan tidak akan mudah. Haaland masih memiliki kontrak hingga 2024 di Borussia Park, sedangkan Martinez hingga 2023 bersama Nerazzurri.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini