Haaland Bisa Menjadi Pemain Termahal Saat Ini


Haaland Bisa Menjadi Pemain Termahal Saat Ini

Haaland Bisa Menjadi Pemain Termahal Saat Ini

Erling Haaland memang masih menjadi pusat perhatian kali ini. Dia memang dirumorkan diminati oleh Real Madrid, dan mereka siap membayar mahal untuk mendapatkannya. Selain itu, performa dari sang pemain memang juga membuat banyak orang kagum. Ini dimulai dirinya masih memperkuat RB Salzburg. Di sana dirinya mencetak 22 gol dari 28 laga yang dimainkan. Dan inilah yang membuat dirinya menjadi buah bibir oleh para pengamat sepak bola.

Setelah itu, di memutuskan untuk pindah dan bergabung bersama dengan Borussia Dortmund. Padahal saat itu juga ada tawaran dari Manchester United, Juventus, dan Real Madrid. Namun keputusan saat itu memang bukan kesalahan. Haaland juga tampil menyakinkan bersama dengan Dortmund. Dia yang masih berusia 19 tahun mampu  mencetak 12 gol dari 11 laga yang dia jalani. Catatan ini tentunya tidak bisa dibuat dengan begitu saja jika memang pemain tidak punya bakat yang tinggi.

Saat bergabung dengan Dortmund, Haaland saat itu di hargai sekitar 22,5 Juta Euro. Untuk Dortmund tent harga ini cukup sepadan dengan performa yang Haaland tampilkan. Bahkan dalam laga pertama dirinya bersama dengan Dortmund, Haaland malah bisa mencetak Hattrick. Ini jelas membuktikan kualitasnya sebagai salah satu striker muda terbaik. Dan hal ini juga tak luput dari perhatian Christian Vieri.

Bisa Pecahkan Rekor

Menurut Christian Vieri, Haaland nantinya berpeluang menjadi pemain termahal di dunia. Potensi ini sangat besar dan sepenuhnya memang dipercaya banyak orang. Selain dari kemampuan yang dia miliki, dia memang pemain yang masih muda. Jadi kesempatan di untuk berkembang lebih jauh lagi kasih terbuka lebar.

Menurut mantan pemain Inter Milan ini, yang dibutuhkan Haaland saat ini adalah pengalaman. Dia harus punya banyak waktu bermain di klub-klub besar. Dan menuruti Vieri, Dortmund merupakan tempat yang cocok untuk sang pemain.

Saran Legenda Inter

Christian Vieri juga memberikan beberapa saran lagi untuk striker muda ini. Dia menyarankan agar jangan cepat berpuas diri dan jangan terlena. Jika tak bisa mengontrol hal ini, Haaland bisa saja menjadi pemain yang gagal.

Dan efeknya jelas akan menghancurkan karier sang pemain. Tapi dengan pendekatan keluarga yang terus mengawasi, Haaland tentu tak akan berbuat hal yang tidak terpikirkan. Dia pasti akan terus menjalani pelatihan yang keras demi mendapatkan title terbaik.

Previous Waktunya Martin Odegaard Pulang Ke Rumah

Next Mau Boyong Para Bintang,Newcastle Datangkan Pochettino Dulu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *