BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHaaland Belum Tentu Tinggalkan Borussia Dortmund

Haaland Belum Tentu Tinggalkan Borussia Dortmund

Striker utama Borussia Dortmund, Erling Haaland menepis rumor yang menyatakan jika dirinya sudah pasti meninggalkan juara DFB-Pokal 2021 tersebut musim depan. Seperti diketahui, pemain 20 tahun tersebut terus diburu oleh banyak klub papan atas seiring dengan konsistensinya di muka gawang.

“Gosip terkait masa depan saya terus saja bergulir. Namun yang bisa saya katakan adalah saya memiliki kontrak hingga beberapa tahun lagi bersama Dortmund. Saya pun ingin menghormati kontrak tersebut,” ujar Haaland kepada Viaplay.

Kata-kata Haaland tersebut makin memperkuat rumor jika dirinya memang masih ingin bermain untuk Dortmund, setidaknya di musim 2021/22 mendatang. Pasalnya baru di tahun 2022 klausul pelepasan dirinya senilai 75 juta euro akan aktif. Untuk saat ini nilai pasar produk akademi Molde tersebut masih di kisaran 110 juta euro.

Tidak ane jika banyak klub melirik pemain Timnas Norwegia tersebut. Kendati masih belia, dirinya sudah konsisten untuk Dortmund sejak didatangkan dari RB Salzburg pada Januari 2020 silam. Kendati baru satu setengah musim memperkuat Dia Borussen, dia sudah mencetak total 40 gol di Liga Jerman, termasuk 27 gol di musim 2020/21.

Haaland Belum Tentu Tinggalkan Borussia Dortmund
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini