Gundogan Salut dengan Kualitas dan Ketajaman Erling Haaland


Gundogan Salut dengan Kualitas dan Ketajaman Erling Haaland
World Today

Gundogan Salut dengan Kualitas dan Ketajaman Erling Haaland

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengaku salut dengan kualitas dan ketajaman yang dimiliki striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Manchester City memang bakal kembali bertemu dengan Borussia Dortmund di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Leg kedua akan diselenggarakan di Signal Iduna Park, Kamis (15/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Pada leg pertama, City mampu menang 2-1 di Etihad Stadium pekan lalu. Namun, satu-satunya gol Dortmund bukan Haaland yang mencetak, melainkan Marco Reus.

Tapi itu tidak mengurungkan niat Ilkay Gundogan untuk salut dengan kualitas dan ketajaman Erling Haaland. Menurutnya, striker Timnas Norwegia itu bisa menjadi yang terbaik di masa depan.

“Saya salut dengan talenta besar yang dia miliki, pemain yang menarik. Dia membuktikan itu dengan mencetka banyak gol, fisik dan determinasinya juga di atas rata-rata. Lihat saja statistik pencapaian dia, luar biasa. Dia masih muda dan saya rasa, Haaland bisa jadi yang terbaik di masa depan,” kata Gundogan dikutip dari laman resmi UEFA.

Man City memang perlu berhati-hati meski sudah menang 2-1 di leg pertama. Karena Haaland bisa saja menjadi ancaman terbesar mereka di depan gawang Ederson Moraes dini hari nanti.

Previous Flick: Bayern Tersingkir Karena Lini Depan Kurang Tajam

Next Liga Champions: Liverpool Siap Tampil Lepas Vs Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *