BerandaLiga InggrisGuardiola: Sergio Aguero Masih Belum Bisa Bermain

Guardiola: Sergio Aguero Masih Belum Bisa Bermain

Jelang laga lanjutan Liga Inggris menghadapi Liverpool, Pep Guardiola mengkonfirmasi Manchester City belum bisa diperkuat oleh Sergio Aguero.

Striker andalan Pep Guardiola itu masih mengalami cedera hamstring yang dia dapatkan dari laga menghadapi West Ham United pada akhir pekan lalu. Saat ini, sang pemain masih harus berjuang untuk pulih dari cederanya dan absen sementara waktu.

Padahal Man City bakal menghadapi tim kuat, yakni Liverpool di Stadion Etihad pada hari Minggu (08/11/20) besok malam WIB. Laga ini tentu akan berlangsung dengan panas, meski The Citizens sedang dalam kondisi tidak bagus.

Guardiola menjelaskan setidaknya hanya Gabriel Jesus, striker senior yang siap bermain. Itu pun masih belum diketahui bisa starter atau sebagai pemaing pengganti.

“Seperti yang kita tahu, Gabriel sudah kembali bermain di laga Liga Champions, meski sebagai pemain pengganti. Kalau Sergio Aguero, masih belum bisa bermain. Cedera,” ucap Guardiola dengan wajah tidak senang di situs resmi klub.

Awal musim ini memang Manchester City belum konsisten sepenuhnya. Beberapa kali kehilangan poin, mereka harus puas terdampar di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

Guardiola: Sergio Aguero Masih Belum Bisa Bermain
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini