Guardiola Minta Manchester City Waspadai Kejutan PSG


Guardiola Minta Manchester City Waspadai Kejutan PSG
News Hub

Guardiola Minta Manchester City Waspadai Kejutan PSG

Meski sudah menang di leg pertama, Pep Guardiola tetap meminta para pemain Manchester City untuk mewaspadai kejutan yang kerap kali dihadirkan oleh PSG.

Manchester City memang akan kembali memainkan laga semifinal Liga Champions sebagai tuan rumah menjamu PSG di Stadion Etihad, Rabu (05/05) pukul 02:00 WIB nanti.

PSG sendiri merupakan tim yang kerap kali menghadirkan kejutan kala bertamu ke markas lawan sejauh musim ini. Guardiola minta para pemain memperhatikan hal tersebut.

“Saya rasa kita semua tahu, seberapa hebat PSG saat ini. Mereka tim yang bisa meraih kemenangan mengejutkan apalagi di markas lawan,” kata Guardiola dinukil dari laman resmi UEFA.

“Kami harus waspada. Tapi saya juga harus ingatkan kami juga tim yang luar biasa. Leg kedua akan kami menangkan dan memastikan satu tempat di babak final,” pungkasnya.

Jika menang 1-0 saja dini hari nanti, Man City sudah bisa melaju ke babak final. Karena mereka mampu menang 2-1 di markas PSG pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (29/04) pekan lalu.

Previous VIDEO: Torino vs Parma 1-0

Next Pochettino: PSG Butuh Banyak Gol di Markas Manchester City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *