Guardiola Minta Fans Hadiri Laga Kandang Man City

0
62
guardiola
Sky Sports

Permintaan unik baru saja dilontarkan oleh manajer Man City, Pep Guardiola pasca laga Liga Champions kontra RB Leipzig. Mantan pelatih Barcelona tersebut menyerukan agar para fans The Citizens memberi dukungan lebih kepada tim mereka dengan hadir langsung di stadion.

Permintaan Guardiola merujuk kepada banyaknya bangku kosong di laga kontra RB Leipzig kendati dihelat di Etihad Stadium. Pada laga yang dimenangkan Man City 6-3 tersebut, hanya 36.062 bangku yang terisi, atau 75% dari kapasitas stadion. Guardiola pun kini mendorong para fans Man City untuk mendukung tim di laga berikutnya kontra Southampton pada Sabtu (18/9) WIB.

“Kami berhasil mencetak 16 gol di tiga pertandingan kandang terakhir. Jadi cukup menyedihkan jika tidak banyak fans yang menghadiri pertandingan. Saya harap ini bakal berubah kontra Southampton,” ujar Guardiola kepada BT Sport.

“Mereka (Southampton) punya kualitas untuk menyulitkan kami, dan kami wajib menang. Alhasil ini akan jadi laga yang penting. Tolong datang ke stadion dan dukung kami untuk meraih kemenangan!” tutupnya.

Man City memang diwajibkan menang kontra Southampton jika ingin menusuk ke papan atas klasemen Liga Inggris. Saat ini mereka masih berada di posisi ke-5 dengan sembilan poin, terpaut hanya satu poin saja dari Man United, Chelsea, Liverpool dan Everton yang ada di empat posisi teratas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini