Guardiola: Manchester City Hanya Akan Lebih Baik Lagi


Guardiola: Manchester City Hanya Akan Lebih Baik Lagi
goal

Guardiola: Manchester City Hanya Akan Lebih Baik Lagi

Pep Guardiola memberikan peringatan kepada para pemainnya dan juga para pesaing gelar juara Liga Inggris, bahwa Manchester City hanya akan lebih baik lagi.

Pelatih berkepala plontos itu sangat tidak ingin para pemainnya merasa puas. Karena hal tersebut hanya membuat tim-tim lawan bisa kapan saja mengambil alih posisi mereka saat ini.

Raheem Sterling dkk memang sekarang sedang dalam tren positif. Kemenangan 2-1 atas West Ham membuat mereka mengantongi 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Selain itu, kemenangan akhir pekan kemarin juga membuat mereka unggul 12 poin dari rival sekotanya, Manchester United. Tapi, pelatih asal Spanyol itu mencoba untuk menjaga para pemainnya tetap konsentrasi hingga musim berakhir.

“Jika ada pemain, siapa pun itu yang merasa puas dan menganggap musim ini sudah berakhir (kami juaranya), mereka salah besar. Saya punya insting bagus untuk melihat pemain yang merasa puas, dan jika begitu mereka tidak akan saya mainkan. Oleh karena itu, jangan merasa puas dulu ya,” ucap Guardiola dikutip dari ESPN.

“Berada di puncak klasemen adalah bonus dari kerja keras kami selama ini. Namun saya yakin bahwa para pemain hanya akan lebih baik lagi secara individu, begitu juga tim,” tutupnya.

Manchester City berambisi untuk mengamankan kemenangan beruntun untuk ke-21 kalinya. The Citizens sudah ditunggu oleh Wolverhampton pada matchday ke-29 Liga Inggris, Rabu (03/03) pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Previous Prediksi Burnley vs Leicester City 04 Mar 2021

Next Prediksi AC Milan vs Udinese 04 Mar 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *