Guardiola Kode Harry Kane Gak ke Manchester City

0
96
guardiola
News

Pep Guardiola selaku manajer Manchester City baru saja mengungkapkan kode bahwa Harry Kane tidak akan bergabung dengan skuatnya di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Beberapa pekan lalu, dikabarkan Manchester City memiliki tawaran kontrak fantastis untuk Harry Kane, yang telah bersiap untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Klub juara bertahan Premier League tersebut sedang mencari striker baru setelah kehilangan Sergio Aguero pada akhir musim panas ini, dan mungkin juga Gabriel Jesus yang sedang dikaitkan dengan Juventus.

Namun label harga yang sangat tinggi mencapai 150 juta euro yang diinginkan oleh Spurs dianggap Guardiola tidak memungkinkan transfer bisa terealisasi.

“Saat ini semua klub sepak bola mengalami kesulitan finansial karena pandemi, tidak terkecuali kami. Situasi sangat rumit, transfer dengan harga besar tidak mungkin kami lakukan,” kata Guardiola kepada TV3.

“Saya terus berdiskusi dengan Txiki. Banyak hal yang ingin kami lakukan untuk klub ini. Tapi menghabiskan uang 100 juta euro lebih untuk satu orang pemain, tidak realistis,” tutupnya.

Kane santer disebut jadi target utama City karena ia juga memiliki kualitas yang terbukti di Premier League, selagi ingin merasakan keberhasilan meraih gelar juara.

Sang striker berusia 27 tahun itu selalu menjadi andalan Spurs dari tahun ke tahun, termasuk pada musim lalu, ketika ia berhasil mencetak 23 gol dan 14 assist dari 35 kali berlaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini