BerandaLiga InggrisGuardiola Fokus Lawan Liverpool

Guardiola Fokus Lawan Liverpool

Menjelang pertandingan kontra Liverpool, Minggu (8/11) malam WIB, pelatih Manchester City Josep “Pep” Guardiola mengaku sedang berkonsentrasi penuh. Apalagi timnya masih akan kehilangan Sergio Aguero di lini depan.

“Harus diakui mereka lawan favorit untuk menjuarai kompetisi ini. Tetapi musim ini akan berbeda karena pandemi, ada banyak kejutan karena ada banyak tim hebat sekarang,” terang Pep kepada wartawan BBC sebelum pertandingan.

“Penting sekarang adalah menjaga permainan tetap stabil sampai lima atau 10 game terakhir. Aku harap tim akan dapat terus berada di jalur kemenangan. Jumlah poin tidak penting, kadang kita dapat meraih banyak, kadang juga sedikit.”

“Kami pernah mencetak 100 poin di liga. Mungkin sekarang itu tidak menjadi penting. Yang sekarang perlu kami lakukan sekarang adalah konsentrasi pada diri kami sendiri dan meraih setiap kemenangan,” ujarnya lagi.

Guardiola Fokus Lawan Liverpool
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini