Guardiola: Dua atau Tiga Pekan Lagi jadi Juara Liga Inggris


Guardiola: Dua atau Tiga Pekan Lagi jadi Juara Liga Inggris
twitter

Guardiola: Dua atau Tiga Pekan Lagi jadi Juara Liga Inggris

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengumbar kepercayaan diri teramat tinggi soal peluang timnya mengangkat trofi Liga Inggris musim ini. Menurutnya, bahkan hanya tinggal dua atau tiga pekan lagi.

The Citizens mampu tampil solid dan mengunci kemenangan 2-0 di markas Leicester City, King Power Stadium, Sabtu (03/04) kemarin malam WIB. Kemenangan ini disebut-sebut membuat peluang mereka juara makin besar.

Bahkan jika dilihat-lihat, Kevin De Bruyne dkk akan mengangkat trofi Liga Inggris beberapa pertandingan ke depan. Tiga sampai empat pertandingan lagi menurut perkiraan para pundit.

Seusai pertandingan, Guardiola dalam konferensi pers pun mengumbar keyakinan timnya untuk menjuarai Liga Inggris. Dia juga menggarisbawahi, bahwa gelar juara bisa disegel beberapa pekan lagi.

“Leicester City itu tim yang hebat, pertemuan sebelumnya kami kalah. Jadi kemenangan ini sangat berarti untuk moral tim dan juga laju kami menuju trofi Liga Inggris. Saya tadinya khawatir dengan stamina para pemain seusai jeda internasional, tapi saya percaya mereka semua,” kata Guardiola kepada BBC.

“Kekhawatiran itu terbukti salah, tim ini menang. Kemenangan hanya akan membuat para pemain tambah percaya diri. Saya yakin, kami akan juara dua atau tiga pekan lagi,” tutupnya.

Kemenangan 2-0 atas Leicester membuat Man City makin menjauh dari kejaran Manchester United. Kedua tim satu kota ini berjarak 17 poin.

Previous VIDEO: Napoli vs Crotone 4-3

Next VIDEO: Atalanta vs Udinese 3-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *