Guardiola Dan Messi Pernah Akan Membela Getafe


Guardiola Dan Messi Pernah Akan Membela Getafe

Guardiola Dan Messi Pernah Akan Membela Getafe

Jika berbicara tentang Pep Guardiola dan Lionel Messi pasti yang ada di benak kita adalah Barcelona. Namun ternyata kedua sosok dalam sepak bola pernah akan bergabung dengan Getafe. Ini sebenarnya terjadinya sudah cukup lama, tapi baru sekarang cerita ini kembali diangkat. Itu terjadi pada beberapa tahun yang lalu, saat Barcelona masih di asuh oleh Frank Rijkaard. Saat itu Barcelona sedang dalam masa perubahan yang besar.

Cerita ini kembali muncul karena perkataan dari sang presiden Getafe, Angel Torres. Dia mengenang masa lalu yang berkata bahwa dirinya pernah dapat membawa Guardiola dan Messi ke Getafe. Namun itu tidak terjadi karena beberapa hal. Untuk Messi, di tak diberi izin dari Rijkaard untuk dipinjamkan ke Getafe. Menurut sang pelatih, walau masih muda namun Messi sudah menjadi salah satu pemain yang penting untuk Rijkaard saat itu.

Untuk Pep Guardiola, Getafe punya rencana untuk menukarkan Guardiola dengan Michael Laudrup. Saat itu Guardiola masih menjadi pelatih Barcelona B, sedangkan untuk Michael Laudrup adalah manajer dari Getafe. Namun hal itu ternyata tak urung menjadi kenyataan karena beberapa alasan. Jadi apa yang diinginkan oleh Sang Presiden pada akhirnya tidak bisa diwujudkan.

Cuman Menjadi Harapan

“Pada waktu itu semua rencana yang saya inginkan menjadi salah satu target yang harus tercapai. Namun ternyata itu tak semudah yang saya pikirkan. Jika saya tahu Messi dan Guardiola seperti sekarang, saya dulu akan bekerja keras untuk membuatnya menjadi kenyataan. Namun yang terjadi tetap tidak bisa kita rubah,” ujar Angel Torres ke Media.

Itu akan menjadi kenangan yang tidak pernah akan saya lupakan. Saya juga bersyukur bisa melihat mereka berdua menjadi seseorang yang hebat. Sebagai seseorang yang suka sepak bola, saya mengagumi keduanya. Mungkin jika ada kesempatan, saya ingin sekali saja punya pemain dan pelatih seperti mereka berdua.”

Sudah Jalan Bagi Messi dan Guardiola

Mungkin memang sudah jalan bagi keduanya untuk membesarkan nama Barcelona. Messi sampai sekarang masih menjadi pemain andalan di klub ini. Selanjutnya dia juga masih bisa memberikan banyak trofi untuk Blaugrana di masa depan.

Untuk Guardiola, dia sekarang bisa dikatakan menjadi salah satu pelatih bola yang disegani. Semenjak hengkang dari Barcelona, Guardiola juga sukses bersama dengan Bayern Munchen. Setelah kemudian bergabung bersama Manchester City, Guardiola juga masih memberikan yang terbaik.

 

Previous Kenangan Victor Valdes Saat Bersama Barcelona

Next Pemain-pemain Yang Masuk Daftar Jual Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *